Gentle Mates Tumbangkan Apeks dan Jadi Juara VCT Ascension EMEA 2023!

Gentle Mates Tumbangkan Apeks dan Jadi Juara VCT Ascension EMEA 2023!

Gentle Mates Tumbangkan Apeks dan Jadi Juara VCT Ascension EMEA 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

DISWAYJATENG.ID - Gentle Mates sukses menang melawan Apeks di partai Grand Final Upper Bracket VCT Ascension EMEA 2023. Tak hanya sukses menjadi juara, Gentle Mates juga berhasil mengamankan 1 tiket ke VCT EMEA League musim depan.

Parta puncak Grand Final VCT Ascension EMEA 2023, antara Apeks (Norway) vs Gentle Mates (France) berlangsung di hari minggu (16/7/2023). Apeks yang merupakan tim unggulan berkat performa apik mereka di babak grup, dan melaju mulus di upper bracket.

Kembali bertemu dengan lawan mereka saat babak grup B, yaitu Gentle Mates di Grand Final VCT Ascension EMEA 2023. Berbeda dengan nasib Apeks, Gentle Mates harus melalui jalan terjal sebelum lolos ke Grand Final.

Tim asal Prancis tersebut, harus mengawali babak playoff dengan bertemu lawan kuat yaitu Acend. Di partai tersebut, Gentle Mates kalah dan turun ke lower bracket. Di semifinal lower bracket, SAW menjadi lawan pertama yang berhasil mereka kalahkan dengan susah payah.

Kemudian, Gentle mates kembali bertemu dengan lawan mereka sebelumnya yaitu Acend di di final lower bracket. Berbeda dari pertandingan sebelumnya, kini Gentle Mates mampu membalaskan kekalahan dan akhirnya melaju ke Grand Final.

BACA JUGA:Kalahkan Acend! Gentle Mates Melaju ke Grand Final VCT Ascension EMEA 2023!

Balaskan Dendam! Gentle Mates Sukses Jadi Juara dan Amankan Slot VCT EMEA League Musim Depan

Laga Gentle Mates vs Apeks di Grand Final VCT Ascension EMEA 2023, memainkan sistem best of five (BO 5) series. Apeks yang lolos dari final upper bracket, mendapatkan keuntungan melakukan dua pick dan ban map.

Oleh karena itu, Gentle Mates hanya memiliki kesempatan melakukan 2 pick map. Apeks memilih memainkan Haven dan Pearl. Sedangkan Gentle Mates memilih memainkan map Ascent dan Lotus. Kemudian Bind terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Kemudian untuk Map Ban, Apeks yang memiliki dua kesempatan melakukan ban, memilih map Split dan Fracture sebagai map yang tidak akan dimainkan.

Match 1 (Map Haven)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Apeks : Magnum (Killjoy), Mistic (Omen), Enzo (Sova), ShadoW (Breach), dan keiko (Jett).

Gentle Mates : TakaS (Jett), nataNk (Breach), logaN (Killjoy), beyAz (Sova), dan Wailers (Omen).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea