Kalahkan Acend! Gentle Mates Melaju ke Grand Final VCT Ascension EMEA 2023!

Kalahkan Acend! Gentle Mates Melaju ke Grand Final VCT Ascension EMEA 2023!

Kalahkan Acend! Gentle Mates Melaju ke Grand Final VCT Ascension EMEA 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

DISWAYJATENG.ID - Babak Final Lower Bracket VCT Ascension EMEA 2023 telah usai. Gentle Mates berhasil menang telak atas Acend dan melaju mulus ke Grand Final VCT Ascension EMEA 2023.

Pertandingan babak final lower bracket VCT Ascension EMEA 2023, antara Gentle Mates (France) vs Acend (Europe), berlangsung di hari sabtu (15/7/2023).

Laga ini menjadi pertemuan kedua tim di turnamen ini, setelah sebelumnya tim Acend berhasil menang di Semifinal Bracket VCT Ascension EMEA 2023 dan membuat Gentle Mates harus turun ke babak lower bracket.

Seolah menjadi takdir untuk kembali bertemu, Gentle Mates berhasil melaju ke final lower bracket setelah menang melawan SAW di semifinal lower bracket. Sedangkan, Acend harus turun ke lower bracket usai kalah tipis dari Apeks di final upper bracket VCT Ascension EMEA 2023.

Gentle Mates yang mengemban misi balas dendam, akhirnya berhasil menuntaskan misi tersebut dengan sempurna usai menang tiga game langsung melawan Acend. Kemenangan ini membuat langkah Acend harus berhenti dan Gentle Mates berhak melaju ke Grand Final VCT Ascension EMEA 2023.

BACA JUGA:Menang Comeback! Bilibili Gaming Kembali Tantang EDward Gaming di Grand Final VCT China Qualifier 2023

Gentle Mates Sukses Lakukan Misi Balas Dendam dan Tantang Apeks di Grand Final VCT Ascension EMEA 2023!

Laga ini merupakan pertandingan yang penting untuk kedua tim. Karena sang pemenang akan melaju ke Grand Final untuk memperebutkan gelar juara VCT Ascension EMEA 2023.

Partai Final Lower Bracket VCT Ascension EMEA 2023 antara Gentle Mates vs Acend, memainkan sistem best of five (BO 5) series. Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 2 map dan 1 ban map.

Gentle Mates memilih memainkan map Split dan Haven, kemudian Acend memilih Fracture dan Lotus. Kemudian Bind terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Sedangkan untuk Map Ban, Gentle Mates melakukan ban ke arah map Pearl dan Acend memilih ban map Pearl.

Match 1 (Map Fracture)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Gentle Mates : TakaS (Jett), nataNk (Breach), logaN (Killjoy), beyAz (KAY/O), dan Wailers (Brimstone).

Acend : MONSTEERR (Killjoy), ALIVE (Jett), Br0die (Breach), musashi (Fade), dan baddyG (Astra).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: