Menang Comeback! Bilibili Gaming Kembali Tantang EDward Gaming di Grand Final VCT China Qualifier 2023

Menang Comeback! Bilibili Gaming Kembali Tantang EDward Gaming di Grand Final VCT China Qualifier 2023

Menang Comeback! Bilibili Gaming Kembali Tantang EDward Gaming di Grand Final VCT China Qualifier 2023--Youtube Valorant Esports CN

DISWAYJATENG.ID - Final Lower Bracket VCT China Qualifier 2023 telah usai. Bilibili Gaming sukses menang comeback atas FunPlus Phoenix di Final Lower Bracket dan kembali tantang EDward Gaming di Grand Final VCT China Qualifier 2023.

Pertandingan babak final lower bracket VCT China Qualifier 2023, antara Bilibili Gaming vs FunPlus Phoenix, berlangsung di hari Sabtu (15/7/2023).

Laga ini menjadi pertemuan kedua mereka, setelah sebelumnya bertemu di ajang FGC Valorant Invitational Act 2 2023. Di mana Bilibili Gaming keluar sebagai pemenang di laga tersebut, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Statistik tersebut menjadikan Bilibili Gaming sebagai tim lebih diunggulkan untuk menang di laga ini, dan melaju ke Grand Final VCT China Qualifier 2023. Benar saja, Bilibili Gaming keluar sebagai pemenang usai berhasil melakukan epic comeback dari FunPlus Phoenix dengan skor 3-2.

BACA JUGA:FunPlus Phoenix Amankan Satu Tiket Menuju Valorant Champions 2023!

Epic Comeback Bilibili Gaming Buat Mereka Kembali Menantang EDward Gaming di Grand Final VCT China Qualifier 2023!

Laga ini merupakan pertandingan yang penting untuk kedua tim. Karena sang pemenang akan melaju ke Grand Final untuk memperebutkan gelar juara VCT China Qualifier 2023.

Karena ini merupakan final lower bracket, maka format yang digunakan adalah single elimination namun tetap memainkan sistem best of five (BO 5) series. Jadi pemenang di laga ini akan lanjut dan yang kalah harus gugur.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 2 map dan 1 ban map. Bilibili Gaming memilih memainkan map Bind dan Split, kemudian FunPlus Phoenix memilih Lotus dan Pearl. Kemudian Ascent terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Sedangkan untuk Map Ban, Bilibili Gaming melakukan ban ke arah map Fracture dan FunPlus Phoenix memilih ban map Haven.

Match 1 (Map Lotus)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Bilibili Gaming : Biank (Fade), whzy (Raze), rin (Killjoy), Knight (Omen), dan yosemite (Viper).

FunPlus Phoenix : AAAAY (Gekko), BerLIN (Harbor), Yuicaw (Raze), TZH (Viper), dan Lysoar (Killjoy).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: