FunPlus Phoenix Amankan Satu Tiket Menuju Valorant Champions 2023!

FunPlus Phoenix Amankan Satu Tiket Menuju Valorant Champions 2023!

FunPlus Phoenix Amankan Satu Tiket Menuju Valorant Champions 2023!--Youtube Valorant Esports CN

DISWAYJATENG.ID - Babak Semifinal Lower Bracket VCT China Qualifier 2023 telah usai dan jadi milik FunPlus Pheonix. Kandaskan perlawanan TYLOO, FunPlus Phoenix Amankan Satu Tiket Menuju Valorant Champions 2023.

Pertandingan babak semifinal lower bracket VCT China Qualifier 2023, antara FunPlus Phoenix vs TYLOO, berlangsung di hari Jumat (14/7/2023). Laga ini menjadi pertemuan kedua mereka di turnamen VCT China Qualifier 2023.

TYLOO dan FunPLus Phoenix sebelumnya bertemu di babak Quarterfinal Upper Bracket VCT China Qualifier 2023. Di mana TYLOO keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 tanpa balas dan membuat FunPlus Phoneix harus turun ke lower bracket.

Seolah sudah menjadi takdir, keduanya kembali bertemu di babak semifinal lower bracket usai TYLOO kalah di partai semifinal upper bracket saat menghadapi EDward Gaming. TYLOO memang mencuri perhatian di turnamen kali ini, usai mereka berhasil mengalahkan sang juara FGC Valorant Invitational Act 1 2023 yaitu Attacking Soul Esports.

Kali ini TYLOO kembali menghadapi tantangan sulit dengan menghadapi FunPlus Phoenix. Tetapi karena TYLOO berhasil menang di pertemuan pertama, membuat mereka sedikit lebih diunggulkan untuk menang.

Tetapi FunPlus Phoenix yang mengemban misi meraih kemenangan, sukses membalaskan kekalahan mereka di laga sebelumnya dan menang dengan hasil akhir 3-1.

BACA JUGA:Kalahkan Bilibili Gaming! EDward Gaming Sukses Melaju ke Grand Final VCT China Qualifier 2023

Berhasil Comeback! FunPlus Phoenix Amankan Satu Tiket Menuju Valorant Champions 2023

Laga ini merupakan pertandingan yang penting untuk kedua tim. Karena sang pemenang akan mengamankan satu tiket untuk berlaga di turnamen tertinggi Valorant, yaitu VALORANT Champions 2023.

Karena ini merupakan semifinal lower bracket, maka format yang digunakan adalah single elimination dan namun tetap memainkan sistem best of five (BO 5) series. Jadi pemenang di laga ini akan lanjut dan yang kalah harus gugur.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 2 map dan 1 ban map. FunPlus Phoenix memilih memainkan map Pearl dan Ascent, kemudian TYLOO memilih Bind dan Fracture. Kemudian Split terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Sedangkan untuk Map Ban, FunPlus Phoenix melakukan ban ke arah map Haven dan TYLOO memilih ban map Lotus.

Match 1 (Map Pearl)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

FunPlus Phoenix : AAAAY (Skye), BerLIN (Omen), Yuicaw (Jett), TZH (Astra), dan Lysoar (Killjoy).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: