Keren! SMK Harapan Bersama Sabet Tiga Juara Jumbara PMI Kota Tegal

Keren! SMK Harapan Bersama Sabet Tiga Juara Jumbara PMI Kota Tegal

Kepala SMK Harapan Bersama Kota Tegal Drs Jaenudin SH MM bersama dengan para peserta dan pembina saat memberikan reward berupa uang pembinaan di sekolah, kemarin. -Meiwan Dani Ristanto-jateng.disway.id

TEGAL, DISWAY JATENG - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Harapan Bersama (Harber) Kota Tegal kembali menyabet tiga juara pada Jumbara  PMI Kota Tegal di GOR Tegal Selatan, Kota Tegal,  yang berlangsung selama tiga hari.

 

Ketiga juara yang berhasil diraih yaitu kategori K3 Perkemahan juara 2 diikuti semua peserta Jumbara dari SMK Harber, Pertolongan Pertama (PP) juara 2 Inayatul Maula kelas XII AK dan Khorunisa kelas XII A2, dan Kesehatan Sanitasi juara ke-3  Jihan Khalda kelas XII A2.

 BACA JUGA:Ganjar Siapkan Program Pendidikan Digital untuk Sekolah

Para peserta dibimbing oleh Fitri Nurhidayah, AMdFar, Siti Masitoh SPd dan Reza Dwi Sasono STrKom, dengan tekun membimbing dan mengarahkan bagaimana trik-trik agar dalam lomba ini bisa membuahkan hasil dan menang.

 

“Mereka dilatih untuk disipilin, meskipun disipilin sulit, tetapi hasilnya manis untuk semua, lalu belajar lebih giat lagi, tidak ngresula dan tetap semangat,” kata Kepala SMK Harapan Bersama Kota Tegal Drs Jaenudin SH MM.

 BACA JUGA:Dimintai Bantuan Pendidikan, Wagub Taj Yasin Kunjungi Langsung Rumah Warga

Jaenudin mengucapkan terima kasih dan kebanggaannya atas prestasi  yang sudah dicapai, kepada pembina maupun peserta yang dapat menunjukkan prestasinya, pihaknya tetap mendukung kegiatan ekstrakurikuler.

 

“Bagi para peserta dan pembina pendamping selain diberikan piala dan piagam dari panitia lomba juga diberikan reward dari sekolah berupa uang pembinaan,”pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koran radar tegal