Dokter Prima Dikukuhkan Jadi Kepala UDD Definintif PMI Kota Tegal

Dokter Prima Dikukuhkan Jadi Kepala UDD Definintif PMI Kota Tegal

Ketua PMI Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono melantik Kepala Unit Donor Darah (UDD) definintif, belum lama ini.--Harian Pagi Radar Tegal

DISWAY JATENG – Dokter Prima Astiawanti dikukuhkan menjadi Kepala Unit Donor Darah (UDD) Definintif Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal. Pelantikan dilakukan Ketua PMI Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono di Markas PMI, belum lama ini.

Sebelumnya, Prima menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal. Selain pengukuhan juga dilakukan penglepasan purna tugas staf UDD PMI.

BACA JUGA:Peduli Keluarga Korban Kebakaran, PMI Kota Tegal Lakukan Ini

"Selamat kepada Bu Dokter Prima yang baru dilantik dan dikukuhkan menjadi Kepala UDD PMI Kota Tegal. Kami juga mengucapkan selamat kepada Bu Nurbaeni yang telah mengabdi di PMI Kota Tegal dan memasuki purnatugas," kata Agus Dwi Sulistyantono.

Agus berpesan jabatan adalah sebuah kepercayaan. Semoga amanah dalam melaksanakan tugas dan pengabidianya pada UDD PMI Kota Tegal.

"Saya berharap kepala Kepala UDD PMI Kota Tegal yang telah dilantik dan dikukuhkan agar dapat menjalankan tugas serta fungsi jabatanya dengan baik, professional dan meningkatkan kapasitas sumber daya serta kualitas layanan dari segi kecepatan, ketepatan, cakupan dan efektifitas," ujarnya. (mei)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: