Alter Ego Ares Jaga Asa Untuk Jadi Juara! Ini Hasil Main Event PMWI 2023 Day 2

Alter Ego Ares Jaga Asa Untuk Jadi Juara! Ini Hasil Main Event PMWI 2023 Day 2

Alter Ego Ares Jaga Asa Untuk Jadi Juara! Ini Hasil Main Event PMWI 2023 Day 2--Youtube Pubg Mobile Indonesia

Match 4

Alter Ego Ares mendapatkan WWCD dan 5 poin eliminasi, total poin 15.

Match 5

Dplus KIA mendapatkan WWCD dan 9 poin eliminasi, total poin 19.

Match 6

Six Two Eight mendapatkan WWCD dan 19 poin eliminasi, total poin 29.

Berikut Overall Ranking Day 2 Main Event PMWI 2023!

Alter Ego Ares yang bermain kurang maksimal masih berhasil meraih 1 wwcd dan menambah 29 poin di hari kedua main event PMWI 2023. Kini Alter Ego Ares total telah mengumpulkan 78 poin dan membuat mereka menempati posisi empat klasemen sementara.

Berbeda dengan Alter Ego Ares yang tampi kurang maksimal di hari kedua. Sang juara bertahan PMWI 2023 yaitu Vampire Esports justru semakin menggila dan kembali menampilkan performa luar biasa di hari kedua.

TonyK dkk seakan menegaskan dominasi mereka di ajang PMWI setelah sukses mendapatkan dua wwcd dan menambah 88 poin di hari kedua main event PMWI 2023. Hasil tersebut membuat mereka kokoh di posisi puncak klasemen sementara main event PMWI 2023.

Kemudian di posisi kedua ada Six Two Eight yang naik dua peringkat. Usai bermain apik di hari kedua dan mengumpulkan 114 total poin. Di susul oleh Alpha7 Esports, yang turun satu peringkat ke posisi tiga dengan mengumpulkan 93 total poin.

Terus beri dukungan dan support kalian untuk tim Alter Ego Esports, supaya berhasil membawa hasil maksimal dengan menjadi juara di ajang PMWI Riyadh 2023 dan membuat harum nama Indonesia di kancah dunia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: