Kalahkan Acend di Final Upper Bracket! Apeks Tampil Perkasa dan Lolos ke Grand Final VCT Ascension EMEA 2023!

Kalahkan Acend di Final Upper Bracket! Apeks Tampil Perkasa dan Lolos ke Grand Final VCT Ascension EMEA 2023!

Kalahkan Acend di Final Upper Bracket! Apeks Tampil Perkasa dan Lolos ke Grand Final VCT Ascension EMEA 2023! --youtube VALORANT Champions Tour EMEA

Memasuki second half, Acend pun bangkit dengan memenangkan eco round dan berhasil mengejar ketertinggalan hingga akhirnya menang dengan skor 13-11 atas Apeks. Hasil ini membuat Acend sementara unggul 1-0 atas Apeks.

Match 2 (Map Haven)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Acend : MONSTEERR (Killjoy), ALIVE (Jett), Br0die (Breach), musashi (Sova), dan baddyG (Omen).

Apeks : Magnum (Killjoy), Mistic (Omen), Enzo (Sova), ShadoW (Breach), dan keiko (Jett).

Meski memainkan Map pilihan Apeks, tak lantas membuat juara grup B tersebut unggul di awal pertandingan. Acend memaksakan kedudukan imbang 4-4 di awal, hingga akhirnya Apeks berhasil mendapatkan momentum di ronde ke-9.

Setelah itu menyapu bersih seluruh ronde tersisa di first half, skor sementara 4-8 untuk keunggulan Apeks. Keunggulan di first half berlanjut ke second half, membuat Acend tak berkutik dan hanya bisa mendapatkan satu ronde kemenangan. Match kedua menjadi milik Apeks dengan skor akhir 5-13 dan membuat kedudukan sementara imbang 1-1 untuk kedua tim.

Match 3 (Map Lotus)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match ketiga.

Acend : MONSTEERR (Viper), ALIVE (Raze), Br0die (Fade), musashi (Killjoy), dan baddyG (Omen).

Apeks : Magnum (Killjoy), Mistic (Omen), Enzo (Sova), ShadoW (Breach), dan keiko (Jett).

Memainkan map penentuan di laga ini, Acend mencuri start dengan menang di eco round dan unggul hingga ronde keempat dengan skor 3-1. Namun, momentum tersebut berpindah ke Apeks usai mereka kehilangan ronde kelima.

Menang di ronde kelima, menjadi titik balik untuk Apeks dan mereka berhasil unggul hingga first half dengan skor 4-8. Seperti de javu match kedua, Apeks yang kembali unggul di first half kembali mampu membuat Acend tak berkutik di second half.

Alhasil match ketiga kembali berhasil dimenangkan oleh Apeks dengan skor 6-13 dan membuat mereka melaju ke Grand Final VCT Ascension EMEA 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea