Hasil PMWI Allstar Stage 2023 Day 3! Bigetron Red Villains Gagal Melaju ke Babak Main Event PMWI 2023

Hasil PMWI Allstar Stage 2023 Day 3! Bigetron Red Villains Gagal Melaju ke Babak Main Event PMWI 2023

Hasil PMWI Allstar Stage 2023 Day 3! Bigetron Red Villains Gagal Melaju ke Babak Main Event PMWI 2023--Instagram PUBG MOBILE ESPORTS ID (Edit By : Bayu Nugroho)

Meski menempati peringkat 7 klasemen akhir, tim Infinity IQ berhak lolos ke main event usai Alpha7 Esports menempati peringkat enam besar. Alpha7 Esports merupakan tim yang sudah lolos ke main event terlebih dahulu usai menjadi juara Americas Championship.

Namun mereka menjadi tim yang terpilih mengikuti PMWI Allstar Stage 2023 melalui hasil voting. Jadi status mereka jika tidak menembus enam besar tetap akan bermain, tetapi jika menempati posisi enam besar maka slot tersebut akan menjadi milik sang peringkat 7. 

Selesai sudah PMWI Allstar Stage 2023, patut kita apresiasi perjuangan dari Lapar dkk bersama Bigetron Red Villains karena telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Setelah babak Allstar Stage 2023, kita akan kembali menyaksikan pertarungan 16 tim terbaik dunia di main event PMWI 2023. Di mana Alter Ego Esports menjadi satu-satunya wakil Indonesia akan berjuang memperebutkan gelar PMWI 2023.

Jadi jangan lupa untuk support tim Alter Ego Esports, supaya berhasil membawa hasil maksimal dan menjadi juara di ajang PMWI Riyadh 2023. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: