Hasil MDL Indonesia Season 8 Regular Season Day 1 Week 1! Jordan Legends Berikan Kejutan

Hasil MDL Indonesia Season 8 Regular Season Day 1 Week 1! Jordan Legends Berikan Kejutan

Hasil MDL Indonesia Season 8 Regular Season Day 1 Week 1! Jordan Legends Berikan Kejutan--Youtube MDL Indonesia

Partai kedua di hari pertama menghadirkan Bigetron Beta vs Graviz Esports. Tim yang lolos dari babak Open Qualifier tersebut berhasil membuat juara MDL Season 6 itu terkejut usai kalah di game pertama.

Graviz Esports menang telak di game pertama dengan skor 20-7, dan memakan 15 menit durasi pertandingan. Di game kedua, keadaan hampir saja kembali menjadi milik Graviz Esports. Namun, Just Garrr dkk sukses membalikkan keadaan dan menang comeback dengan skor 22-17.

Setelah kalah di game kedua, permainan Graviz Esports menurun dan membuat Bigetron Beta berhasil menang mudah. Bermain disiplin, Bigetron Beta hanya butuh 11 menit durasi pertandingan dan menang dengan skor 14-6. Hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Bigetron Beta atas Graviz Esports.

Jordan Legends vs Evos Icon

Partai ketiga di hari pertama menghadirkan sang juara bertahan Evos Icon vs Jordan Legends. Banyak yang memprediksi laga ini sudah pasti menjadi milik Evos Icon.

Namun secara mengejutkan, Jordan Legends justru yang mengontrol jalannya pertandingan dan berhasil menang. Di game pertama, Jordan Legends sukses mengatasi perlawanan Evos Icon dengan 15 durasi pertandingan dan menang dengan skor telak 17-9.

Memasuki game kedua, Jordan Legends kembali mendominasi dan berhasil menang dengan skor 21-10. Hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Jordan Legends atas Evos Icon.

Geek Fam Jr vs Bossque

Pertandingan penutup di hari pertama mempertemukan Geek Fam Jr vs Bossque. Laga ini berjalan dengan alot, di game pertama saja Geek Fam Jr membutuhkan 23 menit durasi pertandingan sebelum akhirnya menang dengan skor 18-11.

Tak tinggal diam, Bossque yang menunjukan kualitas permainan mereka dan berhasil menang cepat di game kedua dengan skor 14-3. Kemenangan di game ketiga membuat mental permainan Bossque naik, alhasil mereka kembali menang dengan skor 14-9. Hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Geek Fam Jr atas Bossque.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: