Hasil MDL Indonesia Season 8 Regular Season Day 1 Week 1! Jordan Legends Berikan Kejutan

Hasil MDL Indonesia Season 8 Regular Season Day 1 Week 1! Jordan Legends Berikan Kejutan

Hasil MDL Indonesia Season 8 Regular Season Day 1 Week 1! Jordan Legends Berikan Kejutan--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Hari pertama babak regular season MDL Indonesia season 8 telah usai, Jordan Legends berikan kejutan. Tim pendatang baru tersebut secara mengejutkan, berhasil mengalahkan juara bertahan Evos Icon.

Hari pertama babak regular season MDL Indonesia Season 8, Senin (10/7/2023) di warnai berbagai pertarungan sengit. Salah satunya sang juara bertahan Evos Icon yang menghadapi Jordan Legends tim pendatang baru jalur play in.

Evos Icon yang jelas menjadi unggulan pada partai ini, secara mengejutkan malah tumbang. Jordan Legends berhasil mengalahkan sang juara bertahan dengan skor 2-0. Perubahan skuat yang terjadi di Evos Icon jelas membuat permainan mereka menjadi berbeda.

Kehilangan tiga pilar mereka di mid lane, yaitu Cr1te, Sutsujin dan VaanStrong membuat Evos Icon perlu beradaptasi lagi. Alhasil Jordan Legends yang merupakan kekuatan baru di MDL Indonesia mampu memanfaatkan keadaan tersebut dan berhasil menang.

BACA JUGA:Roster Tim Peserta Mobile Legends Development Leagues (MDL) Indonesia Season 8!

Rekap Hasil Day 1 Week 1 MDL Indonesia Season 8!

Hari pertama MDL Indonesia season 8, dibuka dengan emainkan empat pertandingan. Aura Esports vs Pajajaran Esports, Bigetron Beta vs Graviz Esports, Jordan Legends vs Evos Icon, dan Geek Fam Jr vs Bossque.

Di mana ini merupakan laga pembuktian bagi empat tim baru yang pertama kali berlaga di panggung MDL Indonesia Season 8 ini. Benar saja, dua dari empat tim yaitu Jordan Legends dan Bossque berhasil meraih hasil maksimal di laga debutnya.

Luar biasanya kedua tim tersebut mengalahkan dua tim sub divisi MPL, Evos Icon dan Geek Fam Jr. Sedangkan Pajajaran Esports dan Graviz Esports harus mengakui kekalahan usai memberikan perlawanan sengit.

Berikut Hasil Day 1 Week 1 Regular Season MDL Indonesia Season 8!

Seluruh pertandingan di babak regular season, menggunakan sistem best of three (BO 3) series dan aturan Global Ban-Pick.

Aura Esports vs Pajajaran Esports

Laga ini menjadi pembukaan dimulainya MDL Indonesia season 8, oleh karena itu kedua tim bermain dengan apik guna mendapatkan hasil maksimal. Di game pertama, Aura Esports sukses mengatasi perlawanan Pajajaran Esports dengan telak 18-4 dan hanya membutuhkan 14 menit durasi pertandingan.

Memasuki game kedua, Pajajaran Esports tak tinggal diam dan berhasil menang usai melakoni laga yang alot. Memainkan 21 menit durasi pertandingan, Pajajaran sukses menang dengan skor 20-14 dan memaksakan adanya game ketiga.

Aura Esports akhirnya berhasil menang di game ketiga, dengan skor 14-10 dan membutuhkan 16 menit durasi pertandingan. Hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Aura Esports atas Pajajaran Esports.

Bigetron Beta vs Graviz Esports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: