Inilah Tempat Wisata Wonosobo Paling Murah, Menakjubkan, nomor 4 Bagaikan di Green Canyon Amerika

 Inilah Tempat Wisata Wonosobo Paling Murah, Menakjubkan, nomor 4 Bagaikan di Green Canyon Amerika

Lubang sewu (green Canyon Indonesia) Wonosobo--by.sikidang

DISWAYJATENG.ID - Untuk sekedar berwisata tidak perlu jauh-jauh ke Amerika soalnya dinegeri sendiri semisal di Wonosobo Propinsi Jawa Tengah Indonesia Pun ada.

Wonosobo ini adalah sebuah kota yang mempunyai banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dengan murah meriah.Dan pastinya lagi mempunyai tempat yang sangat menarik sehingga Anda akan merasa betah bila berlama-lama berada disini. 

Inilah Tempat Wisata Wonosobo Paling Murah, Indah serta  Menakjubkan, nomor 4 Bagaikan di Green Canyon Amerika

Tetapi, dimana sajakah tempat wisata di Wonosobo yang bisa Anda kunjungi? Berikut inilah beberapa Tempat wisata paling Murah dan menyenangkan.

BACA JUGA: Rugi loh Kalau ke Wonosobo Tidak Mampir ke Tempat Wisata Tahun 2023 ini

1. Alun-Alun Kota Wonosobo

Apabila berencana datang ke Wonosobo? kota yang satu ini mempunyai banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dan salah satunya adalah Alun-ALun Kota Wonosobo. 

Tempat wisata di Wonosobo ini bisa Anda kunjungi bersama dengan teman dan juga keluarga tercinta serta Anda bisa bersantai dengan nyaman ketika berada di tempat tersebut.

Tidak hanya itu saja, disini Anda juga akan menemukan dan menikmati jajanan khas tradisional yang bisa Anda beli seperti mie ongklok, siomay, batagor dan lainnya. Bila Anda datang kesini, maka akan melihat pemandangan yang sangat menarik dan indah serta sangat cocok dijadikan sebagai objek foto.

2. Wisata Alam Telaga Menjer Wonosobo

Kemudian tempat wisata di Wonosobo yang lainnya yaitu Wisata Alam Telaga Menjer Wonosobo. Tempat wisata ini yang berada di jalan Dieng kilometer 8 kecamatan Garung. 

Tempat yang menjadi salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi ketika musim liburan. Sebab tempat yang satu ini sangat bagus dan menarik sekali untuk bisa Anda kunjungi bersama keluarga, saudara dan juga teman terdekat.

Apabila Anda telah sampai di tempat Wisata Alam Telaga Menjer Wonosobo ini Anda akan merasa sangat takjub dengan pemandangan alam yang ada. Sebab tempat ini dipenuhi dengan view perbukitan yang hijau serta Anda juga akan bisa melihat Gunung Sindoro. 

Tidak hanya itu, di tempat ini juga Anda dapat menyewa perahu dan hanya membayar sekitar Rp. 15.000 untuk per orangnya serta Anda bisa mengelilingi telaga dengan puas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.gotravelly.com