Berikut Ini Tempat Wisata Wonosobo yang Luar Biasa dan Menakjubkan untuk Bisa Anda Kunjungi

Berikut Ini Tempat Wisata Wonosobo yang Luar Biasa dan Menakjubkan untuk Bisa Anda Kunjungi

Kawah Dieng Wonosobo--by.idn Times

DISWAYJATENG.ID - Banyak sekali di Jawa Tengah ini Tempat wisata yang menghadirkan keindahan alamnya dengan nuansa yang eksotis dan menakjubkan sangat pas dan cocok untuk di jadikan agenda berlibur anda.

Tempat wisata ini diantaranya adalah di Wonosobo yang menghadirkan panorama alamnya yang cantik, serta udaranya yang sejuk, khas pegunungan. 

Sehingga karena pemandangan inilah beberapa di antaranya cocok sebagai tujuan wisata bagi semua usia. Untuk salah-satu tempat wisata di Wonosobo yang populer di kalangan wisatawan luar daerah ini , yaitu  Desa Dieng, yang terletak di Dataran Tinggi Dieng.

Secara administratif, Dataran Tinggi Dieng ini sendiri masuk ke dalam 3 kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Yaitu:Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Desa Pranten, Bawang, Kabupaten Batang, Kecamatan Pejawaran, Kabupaten Banjarnegara.

Berikut Ini Tempat Wisata Wonosobo yang Luar Biasa dan Menakjubkan untuk Bisa Anda Kunjungi

Namun, wisata Wonosobo ini bukan hanya sekedar wisata sejarah, dan wisata alamnya saja. 

Terdapat pula objek wisata yang menawarkan yang trend dan kekinian, lengkap dengan spot instagramable, dan sajian nuansa yang romantis lainnya yaitu :

BACA JUGA: Inilah Tempat Wisata Wonosobo Paling Murah, Menakjubkan, nomor 4 Bagaikan di Green Canyon Amerika

1. Pemandian Air Hangat Kalianget

Bila Anda merasa lelah Setelah seharian puas berkeliling ke beberapa tempat wisata, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke sini.Yaitu Pemandian Air Hangat Kalianget yang jaraknya tidak jauh dari Alun-Alun Wonosobo yang hanya berjarak 4 km saja. 

Dan apabila Anda berkunjung kesini sambil melepas lelah dengan berendam langsung di air hangat tersebut Anda juga dapat melihat pemandangan dengan taman yang sangat asri dan indah. 

Selain itu pula, tempat wisata tersebut juga mempunyai area bermain untuk Anak-anak yang bisa dinikmati selama berada di tempat tersebut.

2. Kebun Teh Tambi

Tidak hanya beberapa tempat wisata di Wonosobo seperti diatas saja yang bisa Anda kunjungi selama berada di kota ini. Namun ada tempat lainnya yang bisa Anda kunjungi yaitu Kebun Teh Tambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.nativeindonesia.com