Inilah Tempat Wisata Wonosobo Paling Murah, Menakjubkan, nomor 4 Bagaikan di Green Canyon Amerika

 Inilah Tempat Wisata Wonosobo Paling Murah, Menakjubkan, nomor 4 Bagaikan di Green Canyon Amerika

Lubang sewu (green Canyon Indonesia) Wonosobo--by.sikidang

3. Waduk Wadaslintang

Waduk Wadaslintang yang terletak di Kecamatan Wadaslintang Wonosobo. Tempat ini adalah bagian dalam tempat wisata di Wonosobo yang bisa Anda kunjungi dengan murah dan mempunyai pemandangan yang sangat indah. 

Selain itu pula, tempat wisata yang satu ini juga sangat ramai dikunjungi oleh orang. Karena tempat ini menjadi salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi selama liburan bersama keluarga ataupun teman-teman terdekat Anda.

Tempat wisata ini mempunyai tempat yang sangat luas dan disana Anda bisa menikmati pemandangan yang dikelilingi oleh perbukitan yang hijau. Sehingga menjadikan tempat tersebut menjadi semakin indah.

BACA JUGA: Sultan Tajir Asal Magelang Senang Tampil Sederhana Yang Tidak Suka Pamer harta dan Kemewahannya

4. Lubang Sewu

Begitu Anda wisata ke Waduk Wadaslintang tak ada salahnya bila berkunjung juga ke Lubang Sewu. Sebab lokasi tempat wisata ini memang sangat berdekatan sehingga Anda bisa mengunjunginya dengan mudah. 

Tempat wisata di Wonosobo yang satu ini memang bisa dikatakan sebagai tempat wisata yang sedang populer. Sebab banyak orang yang ingin datang dan mengunjungi kesana untuk melihat objek wisata tersebut.

Selain itu, bila Anda berkunjung kesini maka akan bisa melihat dan menikmati semua pemandangan yang ada yang pastinya begitu indah dan keren sekali. 

Wisata Lubang Sewu tersebut mempunyai pemandangan yang boleh dibilang hampir mirip seperti Green Canyon yang berada di Amerika.Sebab disini pula Anda akan bisa melihat pemandangan bebatuan yang tersusun rapi dan Anda juga bisa mengambil beberapa foto untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan.

5. Curug Winong Kaliwiro

Tempat wisata lainnya yang berada di Desa Winongsari Kecamatan Kaliwiro Wonosobo. Tempat wisata tersebut mempunyai akses jalan yang terbilang cukup sulit untuk ditempuh.

Sehingga bagi Anda yang ingin berkunjung kesini harus bisa menelusuri jalan melalui pemukiman penduduk setempat. Walaupun demikian Anda tidak perlu takut dan khawatir bila tersesat sebab di sepanjang jalan Anda bisa menemukan atau melihat petunjuk jalan yang ada.

Juga terdapat petunjuk arah hingga sampai ke tempat Curug Winong Kaliwiro tersebut. Selain itu, bila Anda sudah sampai di tempat parkiran Anda bisa melanjutkan pula perjalanan.

Yaitu dengan berjalan kaki yang membutuhkan jarak sekitar 300 meter saja untuk sampai ke tempat tersebut.  Untuk bisa masuk ke sini Anda harus membayar sekitar R. 5000 untuk per orangnya dan Anda juga harus membayar biaya parkir yang dikenakan biaya sekitar Rp. 2000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.gotravelly.com