Ini Dia 6 Wisata Kuliner Legendaris yang Ada di Bogor yang Harus Kalian Coba

Ini Dia 6 Wisata Kuliner Legendaris yang Ada di Bogor yang Harus Kalian Coba

Ini Dia 6 Wisata Kuliner Legendaris yang Ada di Bogor yang Harus Kalian Coba-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID  Wisata kuliner dapat menjadi pilihan lain ketika kita berada di Kota Hujan Bogor. Banyak sekali tempat makan yang sangat legendaris dan sanat enak untuk nongkrong hingga tempat makan yang buka sampai malam hari.

Bogor merupakan wilayah terbagi menjadi wilayah Kabupaten dan juga Kotamadya, dan menjadi bagian dari Provinsi Jawa Barat. Lokasinya sangat dekat dengan ibukota bahkan Bogor selalu menjadi tujuan wisata di akhir pekan selain Daerah Bandung.

Disamping memiliki tempat wisata yang indah, kuliner Bogor juga memiliki cita rasa yang enak di lidah. Maka dari itu kita akan membahas 6 wisata kuliner yang berada di Bogor, antara lain:

1. Damar Langit

 

Tempat wisata kuliner yang pertama adalah Damar Langit yang menyajikan suasana yang enak untuk bersantai sambil ngopi dengan pemandangan hijaunya bukit. Paling enak datang pada sore hari serta kemudian memilih tempat lesehan dan memesan kopi.

 

Suasana pada malam hari akan terasa lebih romantis pada Damar Langit juga dilengkapi dengan resort, lokasinya berada di Jalan Batu Sapi, Cisarua, Bogor dengan jam buka mulai 10.00 – 21.00 WIB.

 

Untuk harga makanan yang tersedia Kisaran mulai dari Rp30.000.

 

2. Warung Endah

 

Warung Endah buka selama 24 jam dan menjadi andalan untuk kalian yang sering lapar pada malam hari. Menu yang disajikan adalah menu makanan khas sunda yakni ayam potong, ati ampela, lalapan, sayur buntil, semur daging sapi, sambal goreng tongkol.

 

Lokasinya berada di Jalan Achmad Adnawijaya No. 192 C, Tegal Gundil, Bogor dengan kisaran harga mulai dari Rp3.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: