Alun-Alun Kota Pekalongan: Wisata Ternyaman Bersama Keluarga

Alun-Alun Kota Pekalongan: Wisata Ternyaman Bersama Keluarga

Alun-Alun Kota Pekalongan: Wisata Ternyaman Bersama Keluarga-disway jateng-

 

4. Terdapat Ruang Terbuka yang Nyaman

 

Alun-Alun Pekalongan merupakan adalah ruang terbuka bagi publik yang nyaman untuk kalian kunjungi. Apalagi jika kalian membawa serta anak-anak juga bisa membuatnya lebih seru.

 

Maka tidak heran jika dari pagi hingga malam tempat wisata paling murah meriah di Pekalongan ini selalu ramai di datangi para pengunjung. Bahkan tersedia juga banyak tempat duduk untuk kalian bersantai seperti dengan trotoar yang lebar hingga pengunjung dapat jalan-jalan santai.

 

Bahkan Alun-Alun pekalongan ini banyak juga yang menjadikannya sebagai spot untuk jogging. Pada sebuah gapura berwarna hijau bermotifkan batikpun menjadi ikon baru dari Alun-Alun Kota Pekalongan.

 

Bahakn Gapura tersebut diberi nama Nusantara yang baru diresmikan pada akhir 2019 lalu. Serta keberadaan Gapura Nusantara membuat Alun-Alun Kota Pekalongan terlihat lebih gagah dan indah untuk kita nikmati ditambah lagi jika kalian juga berfoto di depannya.

 

5. Fasilitas yang Tersedia di Alun-Alun Kota Pekalongan

 

Alun-Alun Pekalongan juga memiliki fasilitas seperti area parkir kendaraan, pusat kulineran, wahana bermain untuk anak-anak, lapangan yang luas dan Masjid untuk tempat beribadah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: