Alun-Alun Kota Pekalongan: Wisata Ternyaman Bersama Keluarga

Alun-Alun Kota Pekalongan: Wisata Ternyaman Bersama Keluarga

Alun-Alun Kota Pekalongan: Wisata Ternyaman Bersama Keluarga-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Pekalongan adalah salah satu wilayah yang berada di Jawa Tengah dan dikenal dengan sebutan Kota Batik. Area Alun-Alun Pekalongan sejak dulu hingga sekarang memang selalu menjadi pusat dari berbagai kegiatan masyarakat.

Alun-Alun Kota Pekalongan adalah sebuah ruang publik yang menjadi favorit para pengunjung untuk bersantai sambil mengajak main anak-anak dan keluarga. Lokasinya yang berada di tengah kota membuat tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang datang.

BACA JUGA:Cirebon Waterland: Salah Satu Tempat Wisata yang Paling Menarik

Alun-Alun sendiri menjadi sebuah sarana umum yang dapat dilakukan untuk berbagai macam kegiatani seperti untuk tempat hangout, tempat berolahraga, lokasi ngedate, tempat mengadakan berbagai acara atau juga mengajak anak-anak bermain.

Oleh sebab itu kali ini kita akan membahas daya tarik dan fasilitas yang ada di Alun Alun Pekalongan, antara lain:

1. Letaknya Dekat dengan Area Perbelanjaan

 

Alun-Alun Kota Pekalongan sangat dekat dengan area perbelanjaan sehingga banyak dimanfaatkan para pengunjung untuk berbelanja dan beristirahat di sini.

Disaat pada akhir pekan kawasan Alun-Alun Kota Pekalongan banyak wahana-wahana permainan anak yang tersedia seperti melukis, mancing, rumah balon, dan masih banyak lagi.

 

2. Suasana Indah Ketika Malam hari

 

Ketika semakin malam suasana di Alun-Alun Kota Pekalongan berbeda dengan siang hari hal itu karena tampak beberapa lampu cantik menghiasi setiap sudutnya. Bahkan para pengunjung yang datang ketika semakin malam maka akan semakin ramai.

 

Hal inilah yang menjadi daya tarik pada tempat ini untuk berduduk santai sembari menikmati keindahan malam di Pekalongan.

 

3.  Adanya Wisata Kuliner

 

Alun-Alun yang kita ketahui akan terdapat spot kuliner, dimana banyak jajanan-jajanan murah yang dapat kalian nikmati seoerti nasi goreng, mie ayam, bakso, dan yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: