Cirebon Waterland: Salah Satu Tempat Wisata yang Paling Menarik

Cirebon Waterland: Salah Satu Tempat Wisata yang Paling Menarik

Cirebon Waterland: Salah Satu Tempat Wisata yang Paling Menarik-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Cirebon Waterland dulunya bernama Taman Ade Irma Suryani dan merupakan salah satu tempat taman biasa yang berada di tepi pantai Cirebon.

Akan tetapi hal ini telah berubah menjadi wahana yang lengkap untuk keluarga dan merupakan satu-satunya taman rekreasi yang ada di Cirebon yang bisa kalian kunjungi.

Maka dari itu kita akan berbagai fasilitas dan daya tarik yang ada di tempat ini, antara lain:

1. Adanya Tempat Wahana Air

 

Pada tempat ini tersedia kolam anak yang dilengkapi dengan seluncuran dengan berbagai bentuk dan ember tumpah yang selalu dinantinya. Adapun kedalamannya hanya sekitar 30 hingga 50 sentimeter saja jadi aman untuk anak-anak bermain air.

 

Selain kolam anak ada pula kolam renang olimpic yang dengan kedalaman mencapai 1,5 meter dan biasa kalian gunakan untuk berenang secara profesional. Bahakan disini juga ada kolam arus yang ikut melengkapi keseruan ketika bermain air di Cirebon Waterland.

 

2. Adanya Tempat Penginapan 

 

Jika kalian ingin menginap disini, lokasinya berada di sebelah kiri rumah makan atau restoran dengan menapaki jembatan kayu dengan pemandangan laut yang indah

 

Tersedia sekitar 22 tipe yang berbeda hanya dengan harga sewa cottagenya sekitar 1,5 juta hingga 4 juta rupiah permalamnya.

 

3. Tempat Foto Menarik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: