Asah Kemampuan Mahasiswa, BEM Fakultas Hukum UPS Tegal Selenggarakan Lomba Debat Hukum dan Konstitusi

Asah Kemampuan Mahasiswa, BEM Fakultas Hukum UPS Tegal Selenggarakan Lomba Debat Hukum dan Konstitusi

Dekan Fakultas Hukum Dr Achmad Irwan Hamzani menyerahkan Hadiah dan piagam kepada para mahasiswa pemenang juara lomba Debat Hukum dan Konstitusi .-Dok. Ist-jateng.disway.id

"Tentunya para peserta bisa mampu berprestasi diluar kampus". Ungkap Rizky Muzada Elfa.

  BACA JUGA:Calon Wisudawan Fakultas Hukum UPS Diminta Kerja Keras untuk Raih Kesuksesan

Sementara itu Dr Achmad Irwan Hamzani SHI MAg selaku Dekan Fakultas Hukum, dalam sambutannya menyampaikan mengenai harapan agar para mahasiswa dapat berprestasi diluar kampus dengan mengikuti dan memenangkan lomba yang diadakan oleh Universitas atau Lembaga Negara lain.  

 

Kampus ini akan selalu mendukung kegiatan yang membawa harum nama fakultas

 

"Dan tujuannya tentu untuk perkembangan mahasiswa itu sendiri dan mengharumkan nama Universitas Pancasakti khususnya Fakultas Hukum". Ungkap Dr Achmad Irwan Hamzani.

 

Kompetisi Debat Hukum dan Konstitusi Fakultas Hukum UPS 2023 ini sendiri di ikuti oleh 18 mahasiswa yang tergabung dalam 6 tim. Yang dilakukan dengan sistem Chamber sehingga benar-benar memberikan kesempatan para mahasiswa untuk mengasah kemampuan publik speaking dan berfikir kritis.

 

 

Dan tak kalah menarik adalah juara tahun ini dimenangkan oleh mahasiswa tingkat 1 dari semester 2, dengan ini maka selama 3 tahun terakhir para juaranya kompetisi debat ini diraih oleh mahasiswa tingkat 1 ini menjadi bukti dan keuntungan bagi fakultas karena memiliki para generasi bagus untuk terus berprestasi. (adv)

 

Berikut Daftar Para Juara Kompetisi Debat Hukum dan Konstitusi FH UPS Tahun 2023 

Juara 1 : Nia Nikmatul Maula , Aulia Azizul Hakim, M. Naoval Adib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id