Calon Wisudawan Fakultas Hukum UPS Diminta Kerja Keras untuk Raih Kesuksesan

Calon Wisudawan Fakultas Hukum UPS Diminta Kerja Keras untuk Raih Kesuksesan

Dekan Fakultas Hukum UPS Tegal Dr Irwan Hamzani memberikan sambutan pada acara yudisium jenjang sarjana Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum UPS Tegal-dok.ist-jateng.disway.id

TEGAL (Disway Jateng) - Kesuksesan akan diraih dengan keyakinan dan kerja keras. Hal ini disampaikan Dekan Fakultas Hukum Universitas Pancasakti (UPS) Tegal Dr Irwan Hamzani MAg, dalam acara Yudisium Jenjang Sarjana Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum UPS Tegal Periode Gasal Tahun Akademik 2022/2023. Selasa 14 Maret 2023, di Meeting Room Karlita Hotel Internasional Tegal.

 

Menurut Irwan Hamzani, kesuksesan akan di raih dengan keyakinan dan kerja keras serta usaha yang terus menerus dengan semangat, keyakinan bahwa keinginan atau cita-cita yang kita inginkan itu akan tercapai. Perguruan tinggi memang tidak bisa mengatasi pengangguran, tetapi setidaknya bisa bermanfaat di masayrakat.

 

Dipaparkan, tidak berhasil satu kali itu belum seberapa, tetapi teruslah berusaha dan berusaha. Apalagi gelar sarjana itu bukanlah jaminan, karena tidak ada kebahagiaan yang lebih ketika melihat mahasiswanya sukses di masyarakat.

 

"Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras, Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan dan Tidak ada kesuksesan tanpa doa dari orang tua, maka dari itu Hormati orang tua dan Insha Allah Wisudawan akan segera mendapatkan Pekerjaan," kata Dr Irwan Hamzani.

 

Dijelaskan Irwan Hamzani, Yudisium jenjang sarjana Prodi Ilmu Hukum UPS Tegal Ini ada 86 Calon wisudawan, yang akan di wisuda tingkat Universitas pada hari Sabtu 18 Maret 2023 di Auditorium Daryoen suryoatmojo Jalan Halmahera Km 1 Tegal. 

 

Lebih lanjut Irwan Hamzani mengucapkan terima kasi kepada segenap yayasan, rektorat dan juga semua dosen Fakultas Hukum atas dedikasi dan perjuangannya untuk kesuksesan Fakultas Hukum UPS Tegal, yang telah meraih Akreditasi "Unggul". 

"Jaga nama baik almamater Fakultas Hukum UPS Tegal, dan jadilah alumni yang baik," jelas Dr Irwan Hamzani.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id