Calon Wisudawan Fakultas Hukum UPS Diminta Kerja Keras untuk Raih Kesuksesan

Calon Wisudawan Fakultas Hukum UPS Diminta Kerja Keras untuk Raih Kesuksesan

Dekan Fakultas Hukum UPS Tegal Dr Irwan Hamzani memberikan sambutan pada acara yudisium jenjang sarjana Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum UPS Tegal-dok.ist-jateng.disway.id

Sementara itu Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr Taufiqulloh MHum, melalui Wakil Rektor 1 Prof Dr Purwo Susongko MPd menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh calon wisudawan dari Fakultas Hukum, semoga ilmunya bermanfaat. 


Suasana Yudisium Jenjang Sarjana Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal-dok.ist-jateng.disway.id

"Kami bangga memiliki anak yang lulus pada bidang progdi yang unggul, Rektor merasa bangga atas raihan prestasi yang ada di Fakultas Hukum," paparnya.

 

Lebih lanjut,Prof Dr Purwo Susongko MPd, etika dijunjung tinggi, kualitas lulusannya juga bagus. Mudah-mudahan kedepan Fakultas Hukum akan menjadi rujukan bagi sekolah hukum lainnya, yang ada di Indonesia maupun luar negeri.

 

"Terimakasih juga saya sampaikan kepada semua pihak yang telah memajukan Universitas Pancasakti ini". Pungkas Prof Purwo Susongko

 

Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti, Dr Imawan Sugiharto SH MH, mengatakan, kita wajib berbangga kuliah  di Fakultas Hukum, yang merupakan Pioner Fakultas yang ada di UPS sejak awal berdiri dan sekarang akreditasinya sudah Unggul.

"Insya Allah kedepan Aula kampus 2 yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Tegal sudah bisa digunakan, untuk acara  Yudisium seperti ini. Kami berpesan jikalau kalian mau melanjutkan kuliah S2 tidak usah jauh-jauh, karena disini sudah ada Magister UPS Tegal dan untuk Magister Ilmu Hukum  sudah terakreditasi Baik Sekali,";pungkas Dr Imawan Sugiharto. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id