Vampire Esports Juara PMPL Thailand Fall 2023! TonyK Amankan Banyak Gelar Individu

Vampire Esports Juara PMPL Thailand Fall 2023! TonyK Amankan Banyak Gelar Individu

Vampire Esports Juara PMPL Thailand Fall 2023! TonyK Amankan Banyak Gelar Individu--Youtube Pubg Mobile Esports

Season MVP, Gunslinger dan Grenade Master - TonyK dari Vampire Esports

Lewat Penampilan gemilangnya dan berhasil mengantarkan Vampire Esports menuju gelar keduanya. TonyK berhasil meraih tiga gelar individual sekaligus di PMPL TH Fall 2023.

TonyK berhasil menjadi kunci permainan dari Vampire Esports, dengan total kontribusi 122 poin eliminasi, dari 60 laga PMPL TH Fall 2023. Statistik tersebut membuat ia terpilih menjadi Gunslinger atau pemain dengan rata-rata jumlah kill, damage & headshots tertinggi di setiap game.

Tak hanya itu, TonyK melengkapi permainan luar biasanya dengan menjadi Grenade Master, usai menjadi pemain dengan jumlah eliminasi menggunakan granat terbanyak sepanjang PMPL TH Fall 2023.

Eagle Eye - EarthZ dari Xerxia Esports

Sang mata elang! EarthZ tercatat sebagai pemain yang berhasil meraih Longest Distance Elimination dan sukses amankan gelar Eagle Eye PMPL TH Fall 2023.

The Survivor - Shopperr dari Xerxia Esports

Satu lagi pemain dari Xerxia Esports yang berhasil meraih gelar individual. Shopperr berhasil mencatatkan dirinya sebagai The Survivor yaitu Pemain yang bertahan paling lama dan melakukan kerusakan paling sedikit selama PMPL TH 2023.

Field Medic - Triple F dari NKT x MATA Esports

Menjadi penyelamat untuk timnya atau pemain dengan angka penyelamatan (revive) rata-rata tertinggi. Triple F sukses mendapatkan gelar Field Medic pada Pubg Mobile Pro League (PMPL) Thailand Fall 2023.

Tim Dengan Torehan WWCD Terbanyak PMPL TH Fall 2023 - Vampire Esports

Selain sukses mengamankan gelar juara, Vampire Esports juga berhasil menjadi tim dengan peraih WWCD terbanyak di ajang PMPL TH Fall 2023.

Vampire Esports berhasil meraih total 11 WWCD dari 60 laga, unggul tiga poin dari pesaing terdekat mereka yaitu Xerxia Esports dengan 8 WWCD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: