Vampire Esports Juara PMPL Thailand Fall 2023! TonyK Amankan Banyak Gelar Individu

Vampire Esports Juara PMPL Thailand Fall 2023! TonyK Amankan Banyak Gelar Individu

Vampire Esports Juara PMPL Thailand Fall 2023! TonyK Amankan Banyak Gelar Individu--Youtube Pubg Mobile Esports

DISWAY JATENG.ID - Kompetisi Pubg Mobile Pro League (PMPL) Thailand Fall 2023 telah usai. Vampire Esports resmi menjadi juara PMPL Thailand Fall 2023! TonyK Amankan Banyak Gelar Individu.

Menggunakan format yang sama dengan PMPL Indonesia, dengan tidak ada lagi sistem babak playoff atau putaran final. PMPL Thailand Fall 2023 hanya menggunakan sistem liga selama 2 minggu yang mempertemukan 16 tim di dalamnya.

Vampire Esports yang di gelaran PMPL Thailand Spring 2023 lalu hanya berhasil finish di posisi kedua klasemen akhir. Kali ini tampil begitu perkasa, dengan penampilan luar biasa konsisten.

TonyK dkk, sukses membawa Vampire Esports amankan gelar kedua mereka selama gelaran Pubg Mobile Pro League di Thailand, dengan kemenangan tipis dari pesaing terdekatnya Xerxia Esports.

BACA JUGA:Persija Evos Esports Juara Baru PMPL Indonesia Fall 2023!

Dominasi Vampire Esports di Pubg Mobile Pro League (PMPL) Thailand Fall 2023!

Gelaran PMPL Thailand kali ini memang terasa sekali dominasinya, karena ada dua tim yang terlalu menguasai jalannya liga terlihat dari hasil klasemen akhir.

Vampire Esports dan Xerxia Esports merupakan kedua tim tersebut. Bagaimana tidak, dari dua minggu jalannya babak liga kedua tim tersebut selalu berada di top 2 klasemen.

Tak hanya itu, permainan konsisten mereka berhasil membuat jarak perolehan poin dengan para pesaing lainnya sangat jauh. Hingga akhirnya Vampire Esports lah yang berhasil menjadi juara, usai menang 28 selisih poin dengan Xerxia Esports.

Hasil ini membuat Vampire Esports berhasil membalaskan kegagalan mereka di ajang PMPL Spring 2023 dari Hail Esports yang hanya mampu finish di posisi 5 klasemen akhir.

Berikut Overall Rangkings PMPL Thailand Fall 2023!

TonyK Jadi Momok Mengerikan di Pubg Mobile Pro League (PMPL) Thailand Fall 2023!

Selain menjadi kampiun PMPL Thailand Fall 2023, pemain Vampire Esports juga memborong penghargaan individu. Sang Aimstar baru milik Vampire Esports yaitu TonyK berhasil menyabet 3 penghargaan individual PMPL Thailand Fall 2023.

Kemudian ada dua pemain lainnya dari Xerxia Esports yang mendapatkan gelar individual, usai memberikan performa apiknya.

Berikut Pemenang Individual Awards PMPL TH Fall 2023!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: