Gaya Rambut Pria Yang Disukai Para Wanita

Gaya Rambut Pria Yang Disukai Para Wanita

Gaya rambut pria korea--

DISWAYJATENG.ID Beberapa tahun terakhir ini penampilan para aktris korea menjadi sorotan dan menjadi trand dikalangan anak muda. Mulai dari cara berpkaian hingga model rambut.

Meski hampir semua selebriti pria Korea memilih model rambut dengan bangs atau poni sehingga memberikan kesan manis, namun tidak bisa dipungkiri gaya rambut pria Korea memang terlihat keren. Nah, sepertinya beberapa gaya rambut milik selebriti pria dari Korea berikut ini bisa dijadikan referensi untuk potongan rambut terbaru kamu, agar pasanganmu semakin terpesona dengan penampilanmu.

1.  Coba gaya rambut klasik ala Jungkook BTS dengan potongan caesar cut

Gaya rambut selanjutnya yang cocok untuk pria Indonesia, adalah potongan classic ala Jungkook BTS yaitu caesar cut. Model ini merupakan gaya rambut dengan poni yang cenderung pendek, hanya saja ditata ke arah depan dan samping. Model rambut ini bisa diterapkan pada rambut lurus ataupun keriting dengan gelombang yang lembut. Potongan rambut yang juga cocok diterapkan untuk mengakali rambut tipis ini, akan lebih keren jika kamu aplikasikan dengan pomade untuk menata rambut kearah depan agar menciptakan kesan tebal.

2. Gaya Rambut Park Bo Gum Curtain Haircut

 

Gaya rambut pria korea style curtain haircut atau kerap kali disebut dengan potongan rambut belah tengah. Apalagi ketika grameds menyukai drama Korea maka tak akan asing lagi dengan gaya rambut ini. Meski tampak simpel, tetapi untuk mendapatkan curtain haircut yang diinginkan Grameds harus menumbuhkan rambut hingga tebal. Kemudian bisa membentuk dengan merapikan bagian samping rambut, dan pastikan jambangmu tercukur dengan rapi ya!

 

Model rambut seperti ini memiliki kesan klasik dan tak pernah Off The Trand Sehingga sangat cocok bagi Grameds yang menyukai gaya preppy looks.

 

Grameds bisa mengikuti gaya aktor Korea Park Bo Gum yang kerap kali menggunakan model rambut yang tidak hanya memberikan tampilan manis tetapi juga tetap maskulin.

3. Gaya Rambut Chanyeol EXO Comma Hair

Model rambut pria Korea yang satu ini tidak butuh waktu lama untuk meledak dan menjadi hits. Eksistensi gaya rambut dengan poni membentuk simbol koma ini baru beberapa tahun saja, namun langsung meledak dan digunakan oleh sederet idol-idol papan atas di Korea Selatan, termasuk Chanyeol EXO. Somehow, ada pesona tersendiri dari model rambut pria Korea yang satu ini.

4. Crew Cut

Gaya rambut ini sedang trand dikalangan para cowo-cowo yang ingin tampil beda dan berani, Siapa bilang gaya rambut crew cut tidak bisa membuat diri menjadi mempesona? Buktinya, Taeyang dengan model rambut pria Korea yang satu ini malah semakin terlihat macho dan stylish. Jangan takut untuk mengeksplorasi gaya rambut yang cukup bold ini, ya! Gaya rambut ini menyuarakan tiga karakter utama, yaitu: rapi, maskulin, dan super eye-catching.

5. Side Parted

Whoop! Seo Kang Joon dengan model rambut pria Korea yang membuat siapapun yang melihatnya menjadi speechless. Bagilah rambut anda dengan rasio 4:6 atau 7:3 untuk memberikan side part yang elegan dan terlihat bergaya. Kemudian, sisir sesuai arah masing-masing dan jangan lupa untuk mengangkat poni anda juga, untuk memberikan kesan bertekstur dan seperti tertiup angin. Super cool!

 6. 4/6 Parted (wavy)

Untuk anda yang mengikuti K-Pop, K-Drama, dan K-Wave, pasti sudah familiar dengan gaya rambut ini. Model rambut pria Korea ini bisa dibilang menjadi gaya rambut “wajib” seorang oppa! Pembagian rambut 4:6 atau diambil dari samping namun agak dekat ke tengah (5:5) ini sering dikombinasikan dengan poni yang wavy, atau bisa juga dengan perm, atau bahkan poni koma. Sangat variatif, bukan?

 

 7. Medium Undercut

Apabila Anda mempunyai tipe rambut medium, coba pakai gaya medium length undercut seperti member boyband sekaligus aktor Cha Eun Woo. Dengan memangkas rambut pada bagian pelipis kiri dan kanan, lalu area atas kepala dipotong hingga rapi, dan disisir belah tengah.

Tampilan rambut maskulin, rapi, dan tetap dinamis akan terlihat dengan instan. Model gaya rambut korea styleseperti ini sangat cocok untuk digunakan oleh gaya rambut cowok di Indonesia.

Itu dia tadi gaya rambut pria Korea yang bisa anda contoh untuk menjadi oppa! Siapa tau, anda bisa menarik hati orang-orang yang melihat anda dengan gaya rambut yang keren, dan pasangan anda akan semakin terpesona
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the korea herald