Inilah 9 Lagu Lama K-Pop Populer yang Harus Kalian Dengar

Inilah 9 Lagu Lama K-Pop Populer yang Harus Kalian Dengar

9 lagu k-pop lama yang harus kalian dengar--

DISWAYJATENG.ID – Grup K-pop sekarang begitu banyak di gemari oleh kalangan muda, baik dari musiknya atau lagu-lagunya, koreografi penuh energi dan visual yang cantik serta ganteng. Apalagi jika kalian adalah penggemar K-pop gen 4 jawib banget untuk mendengarkan lagu lama dari Idol grup kalian.

Judul lagu lama ini mungkin tidak mendapatkan banyak perhatian, karena ada begitu banyak lagu di luar sana untuk dinikmati. Tapi jangan khawatir lagu-lagu lama ini merupakan trek terbaik dari grup populler yang mungkin Kalian lewatkan.

Dikutip dari Soompi ini dia 9 lagu lama K-pop populer yang harus kalian dengar jangan sampai ada yang kelewatkan.

1. Twice – “GO HARD”

 

menjadi viral berkat beberapa video penampilan luar biasa dari tur dunia TWICE, ini adalah bangger bersertifikat dari album 2020 mereka “Eyes Wide Open” dan penggemar senang melihatnya mendapat sorotan.

Dengan ketukan yang adiktif dan vokal yang merdu, ini merupakan tambahan yang bagus untuk daftar lagu dansa K-pop.

2. Red Velvet – “On A Ride”

 

Jika kalian penggemar berat musik lawas Red Velvet, One A Ride mengkin akan mengejuntkan kalian. Ini adalah B-side dari album terbaru grub “Birthday”, tapi sepertinya cocok dengan klasik Red Velvet. Unik dan menyenangkan tapi tetap didukung oleh vokal yang kuat da rep yang melenting.

3. TXT – “Cant We Just Leave the Moster Alive?”

 

Dengan semua energi cerah yang kalian haeapkan dari hari-hari awal karir TXT, Cant We Just Leave the Moster Alive? Adalah lagu yang menyenangkan dengan pesan yang sanagt dalam.

Ini adaah B-side dari album 2019 mereka “The Dream Chapter:MAGIC,” dan telah mengalami popilariras baru berkat tur dunia TXT yang sedang berlangsung.

4. ITZY – “365”

 

365 merupakan lagu dari album grub tahun 2022 “Checkmate” adalah pilihan yang sangat baik. Kebetulan yang berat dan suara elektro-pop menjadikan ini lagu  yang akan membuat kalian grooving di tempat duduk kalian, dan itu ITZY memiliki bakat yang cukup membuat terasa unil.

5. Stary kids – “Mixtape:OH”

 

Pertama rilis sebagai single pada tahun 2021. Mixtape:OH mungkin bukan tarif standar Stray Kids, tetapi sangat bagus. Dengan suara akustik yang terasa segar, dan dilapisi dengan vokal manis dan bagian rap ritmis, kesempurnaan total. Serta video musiknya terlalu imut.

6. (G)I-DLE – “Uh-oh”

 

Lagu ini sudah hampir empat tahun sejak lagu dirilis, tapi masih sebagus dulu. Dengan alur hip hop tahun 90-an yang akan membuat daftar putar apa pun bertabrakan, ada suasana nostalgia di dalamnya.

Uh-Oh mungkin merupakan kilas balik untuk stan lama (G)I-DLE, tetapi penggemar baru pasti akan mendengarnya juga.

7. BBS – “Just Do It”

 

Unit SEVENTTEN BBS menggemparkan dunia dengan rilis terbaru mereka “Fithting” tetap kalian akan mengingat rilis pertama mereka dari tahun 2018. “Just Do It” untuk penggemar baru akan senang mengati bahwa itu sama energik dan uniknya dengan trio itu sendiri, dan bahkan mereka yang bukan stan berpengalaman akan menyukainya.

8. STAYC – “Like This”

 

Sulit dipercaya bahwa sudah dua setengah tahun sejak STAYC debut, lagu ini tetap luar biasa. Lagu pendamping untuk perilisan single pertama mereka, LIKE THIS memiliki vokal yang kuat dan rap halus yang diharapkan penggemar dari grup. Serta melodi ringan yang mengalir melalui backing track yang membuat terasa unik.

9. BTS – “SAVE ME”

 

Ini mungkin banyak ARMY baru yang tidak diketahui, tetapi ini adalah BTS klasik. Dirilis pada tahun 2016, SAVE ME adalah basis dari salah satu B-side BTS yang paling populer “I’m Fine”.

Lagu ini sangat mudah untuk diingat dan koreografinya memukau. Belum lagi betapa cantiknya vokalnya dan tentu saja rapnya juga sempurna.

BACA JUGA: Inilah Deretan Idol Kpop yang Menghafal Koreografi Dengan Cepat, Ada Lisa BLACKPIN

Itulah 9 lagu lama K-pop yang mungkin ada grup idola kalian tapi belum mendengar lagu-lagu lamanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: