Ada 5 Rekomendasi Drakor Tentang Psikopat yang Seru dan Menegangkan Untuk Ditonton

Ada 5 Rekomendasi Drakor Tentang Psikopat yang Seru dan Menegangkan Untuk Ditonton

Berikut Ini 5 Rekomendasi Drakor Tentang Psikopat yanh Seru Untuk Ditonton-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Ada 5 Rekomendasi Drakor Tentang Psikopat yang Seru dan Menegangkan Untuk Ditonton, bagi para pecinta drakor pasti kalian akan menyukainya.

BACA JUGA:Ini 4 Alasan agar Tidak Masuk Kerja dan Tidak di Marahi Bos

Drama Korea Selatan atau drakor identiknya dengan drama cerita cintanya yang amat sangat kental. Namun tentunya masih ada banyak sekali genre atau cerita yang bisa kita tonton selain drama cerita cinta.

Ada berbagai genre yang hadir sebagai drama Korea terbaik yang wajib untuk kalian tonton dirumah. Yang dapat menjadi alternatif tontonan kalian dirumah adalah drama Korea tentang kehidupan para psikopat atau manusia yang harus akan kejahatan.

Pada Drakor yang ceritanya tentang psikopat tidaklah bisa untuk kita remehkan. Karena, drama Korea dengan genre psikopat memiliki cerita menegangkan juga penuh dengan bumbu misteri yang tentu dapat buat kamu penasaran.

Selain buat berfikir dan membawa kita terbawa pada cerita, juga cocok untuk kalian yang sedang mencari tontonan dengan penuh adrenalin. Mari kita simak dibawah ini 5 rekomendasi Drama korea tentang psikopat yang wajib ditonton karena ratingnya tinggi.

1. Yang pertama ada Sensory Couple adalah drama Korea selatan yang menceritakan tentang seorang pembunuh berantai. Setelah aksinya lancar, sang psikopat selalu meninggalkan barcode pada tubuh mayat korbannya.

Tentunya dalam drama satu ini ada daya tarik misteri yang sangat kuat. Jadi kalian wajib banget nonton karena super seru dan menegangkan.

2. Kedua ada Drama Korea Mouse yang wajib sekali untuk kalian semua tonton. Drakor ini menceritakan tentang pihak kepolisian yang harus berhadapan dengan para pembunuh dan juga psikopat yang sudah merajalela.

3. Ketiga ada Remember: War of the Son merupakan drama Korea yang sedikit berbeda dari yang lainnya. Drama ini menceritakan tentang psikopat dari kalangan elit atau orang berada.

Meskipun sang psikopat kaya raya, namun dia tidak segan untuk membunuh siapapun. Pokonya seru banget buat kita penasaran dan ketagihan nonton.

4. Keempat Hello Monster meskipun terlihat seperti drakor cinta-cintaan namun, cerita dari drakor ini sangat kelam. Dalam drakor ini menceritakan seorang pria polos yang ternyata dalang dalam pembunuhan berantai.

5. Yang terakhir ada Drama Beyond Evil, berbeda dengan drama psikopat lainnya. Beyond Evil mengisahkan dua orang psikopat yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang misteri selama 20 tahun terakhir. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: