Suka Traveling? Jangan Lupa Perlengkapan Ini, Wajib Anda Bawa

Suka Traveling? Jangan Lupa Perlengkapan Ini, Wajib Anda Bawa

Saat melakukan traveling, ada beberapa barang-barang yang wajib anda bawa--

5. Botol Minum

Botol minum juga termasuk perlengkapan traveling wanita yang wajib terbawa. Jadi, anda tidak perlu khawatir kehausan saat perjalanan.

6. Bantal Penyangga leher

Jika anda menggunakan bantal penyangga selama perjalanan, anda bisa meminimalisir risiko terkena pegal leher. Dengan bahan yang sejuk dan halus, bantal leher bisa anda pakai dalam perjalanan jauh sekalipun.

7. Pembalut

Pembalut juga merupakan perlengkapan traveling wanita yang perlu anda bawa, baik saat sedang menstruasi atau tidak. Untuk berjaga-jaga, anda bisa membawa beberapa lembar pembalut.

8. Power Bank

Ketika anda traveling, handphone bisa saja habis baterai dan mati. Kadang anda bisa kesulitan mencari sumber listrik untuk mengisi daya. Untuk mengatasinya, anda bisa menggunakan power bank yang berkapasitas tinggi.

9. Syal

Jika jaket terlalu memakan ruang dalam koper atau tas ransel anda, maka anda peru menggantinya dengan syal. Selain memberikan rasa hangat, syal juga bisa menunjang penampilan.

10. Obat-obatan dan Vitamin

Tidak bisa anda pungkiri, obat-obatan dan vitamin sangat penting untuk anda bawa pada saat traveling agar kondisi tubuh tetap prima selama jalan-jalan. Letakkan seluruh tabletnya dalam kotak kecil supaya tidak berceceran.

11. Handuk Travel

Agar isi koper tidak terlalu penuh, anda bisa membawa handuk travel buat mandi. Biasanya handuk untuk liburan ini memiliki ukuran yang lebih kecil. Meski demikian, kemampuan menyerap airnya pun tidak kalah efektif dengan handuk biasa sehari-hari.

12. Tas Perlengkapan Mandi

Perlengkapan lainnya yang perlu wanita bawa adalah tas perlengkapan mandi. Meskipun sepele, tas ini bisa memuat perlengkapan mandi seperti sabun, sikat gigi, shampoo dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: