Hp dengan Kamera Terbaik Iphone Dijamin Lewat

Hp dengan Kamera Terbaik Iphone Dijamin Lewat

Hp dengan Kamera Terbaik Iphone Dijamin Lewat--

DISWAY JATENG – Nggak perlu beli iphone untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Kamu hanya perlu mencari hp dengan kamera terbaik, untungnya di artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi hp yang punya kamera unggul. 

Hp dengan kamera terbaik juga bisa menyaingi hasil jepretan dari iphone lho. Sebab saat ini ada banyak hp berkelas yang nggak kalah saing dari iphone, penasaran nggak sih dengan rekomendasinya ada apa saja? 

Nah sebelum membeli smartphone terbaru pastikan bahwa hp yang kamu beli adalah hp dengan kamera terbaik ya. Supaya nggak jadi penyesalan nih apalagi udah ngeluarin uang buat beli kan ya. 

Nah daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi hp dengan kamera terbaik di tahun ini. Simak ulasannya sampai akhir dan pastikan tidak ada yang terlewat ya!

Rekomendasi 

BACA JUGA:Hp Asus Zenfone 11 Ultra: Review Lengkap Smartphone Flagship Terbaru

1.Asus Zenefone 11 Ultra 

Hp dengan kamera terbaik yang pertama hadir dari Asus Zenfone 11 Ultra. Dilengkapi dengan layar LTPO Amoled 144 hz dengan luas layar 6,78 inci nih. 

Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 gen 3 yang juga dilengkapi dengan kapasitas ruang penyimpanan 12 GB/256 GB. Beralih pada konfigurasi kameranya yang memiliki resolusi nggak main-main nih. 

50 MP, 32 MP dan 13 MP untuk resolusi kamera belakangnya dan 32 MP untuk resolusi kamera depan. Selain itu, hp dengan kamera terbaik ini juga sudah menggunakan OS android 14 lho. 

Dengan kapasitas baterai 5500 mAh dengan 65 watt. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Asus antara lain terdapat IP68 yang memiliki ketahanan dari debu dan percikan air. 

Sudah dilengkapi pula dengan fitur NFC, sidik jari pada layar dan juga speaker stereo. Kameranya juga sudah mengunakan OIS lho. 

Sayangnya terdapat beberapa kekurangan yang masih ada pada Asus Zenfone yakni kamera depannya yang masih full HD 30 FPS dan juga untuk pembeliannya tidak disertakan dengan charger. 

BACA JUGA:iQoo 12: Sub-brand Vivo Ini Punya Kamera Gahar dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: