Rekomendasi Hp Gaming dari Vivo Terbaik di 2024

Rekomendasi Hp Gaming dari Vivo Terbaik di 2024

Rekomendasi Hp Gaming dari Vivo Terbaik di 2024--

DISWAY JATENG – Hp gaming dari Vivo dirancang memang untuk mereka si pecinta game yang ingin bermain game dengan lancar dan smooth. Maka dari itu tidak heran jika pecinta game seringkali bingung memilih smartphone karena banyaknya pilihan yang tersedia. 

Untungnya ada beberapa rekomendasi hp gaming dari Vivo, salah satu brand terkenal nih. Vivo mengeluarkan ponsel gaming yang bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu yang mau ganti hp. 

Tanpa harus bingung memilihnya hp gaming dari Vivo ini pasti sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang oke dan fitur yang nggak main-main. Nah penasaran nggak sih dengan rekomendasinya ada apa saja? 

Daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi hp gaming dari Vivo yang dijamin terbaik dan ter-worth it untuk digunakan di 2024. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai terlewat ya!

Ponsel Vivo 

BACA JUGA:7 Fitur Menarik dari Vivo X200 Pro

1.Vivo IQOO Z7 5G 

Di urutan pertama hp gaming dari Vivo hadir Vivo IQOO Z7 5G. Dilengkapi dengan layar IPS LCD dengan luas 6,64 inci dan refresh rate mencapai 120 hz. 

Chipsetnya juga menggunakan chipset unggulan yakni Qualcomm Snapdragon 7826 dengab 6 nm. Untuk kapasitas penyimpanannya juga cukup besaar dengan dua pilihan varian antara lain 128/256 GB dan 8/128 GB. 

Beralih pada konfigurasi kameranya yang dilengkapi dengan kamera belakang 64 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera selfie nya memiliki resolusi 16 MP yang sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie kamu. 

Menggunakan sistem operasi android 13 dengan kapasitas baterai 5000 mAh dan fitur fast charging 120 watt. Sebagai hp gaming, ponsel ini juga memiliki beberapa kelebihan antara lain terdapat fitur NFC. 

Kemudian baterainya yang terbilang cukup jumbo serta dual kamera yang sudah dilengkapi dengan OIS. Sayangnya juga ada beberapa kekurangan nih sebagai hp gaming, antara lain bobot ponsel yang lumayan berat dan tidak memiliki slot micro SD. 

BACA JUGA:Desain Unik dan Fitur Canggih Handphone Vivo

2. Vivo IQOO Z9 5G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: