Suka Traveling? Jangan Lupa Perlengkapan Ini, Wajib Anda Bawa

Suka Traveling? Jangan Lupa Perlengkapan Ini, Wajib Anda Bawa

Saat melakukan traveling, ada beberapa barang-barang yang wajib anda bawa--

DISWAYJATENG – Siapa yang tidak suka traveling? Kegiatan ini banyak orang lakukan saat liburan atau ingin melepas kejenuhan akibat aktivitas sehari-hari.

Bagi kaum wanita, traveling sangat mereka dambakan. Ketika pergi traeling, hal utama yang harus anda perhatikan adalah perlengkapannya.

Berbeda dengan pria, perlengkapan untuk wanita tergolong lebih banyak. Karena setiap benda tersebut punya fungsi masing-masing.

Rencana liburan sederhana selama 1-2 hari ke luar kota pun tetap menjadi hal yang merepotkan. Apalagi, alat kecantikan dan make up wajib mereka bawa untuk menunjang penampilan.

Daftar Perlengkapan

Jika anda ingin bepergian, berikut daftar barang-barang yang biasanya kaum wanita wajib membawa. Merangkum dari berbagai sumber, barang-barang tersebut antara lain:

1. Headphone

Perjalanan menuju tempat tujuan sering terasa membosankan karena tidak banyak aktivitas yang bisa anda lakukan. Untuk itu anda bisa membawa headphone untuk mendengarkan musik selama perjalanan. Pilih headphone yang sudah Bluetooth supaya meminimalisir gulungan kabel.

2. Jaket

Kemanapaun anda pergi, jaket wajib anda bawa karena bisa melindungi tubuh dari paparan sinar matahari dan percikan air hujan. Pilih yang bahannya nilon supaya tidak tembus air. Selain itu, utamakan jaket yang mudah anda lipat.

3. Skincare dan Make Up

Skincare dan make up sudah menjadi perlengkapan yang wajib wanita bawa. Agar tidak memakan tempat,anda bisa membawa make up berbentuk padat ukuran kecil. Sedangkan untuk skincare dan make up bertekstur cair, cukup anda masukkan ke dalam botol.

4. Tas Kosmetik

Agar tidak berceceran, anda perlu meletakkan seluruh skincare dan make up tersebut ke dalam sebuah tas kosmetik khusus. Anda bisa memilih yang jenisnya serut agar lebih fleksibel dan bisa menyesuaikan jumlah kosmetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: