Mengulik Fitur Kamera Kekinian Galaxy S24 Ultra, Ponsel Keluaran Terbaik Tampil Lebih Canggih!

Mengulik Fitur Kamera Kekinian Galaxy S24 Ultra, Ponsel Keluaran Terbaik Tampil Lebih Canggih!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Mengulik Fitur Kamera Kekinian Ponsel Keluaran Terbaik Tampil Lebih Canggih!--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik merilis flagship terbarunya yakni Galaxy S24 Ultra yang mungkin menjadi salah satu peningkatan kontroversial dari Samsung dengan perubahan pada perangkat keras dan menekankan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Ponsel keluaran terbaik telah resmi melangkah ke pasar smartphone Indonesia, menandai kedatangan perangkat terbaru dalam lini flagship Samsung.

Ponsel keluaran terbaik dengan menawarkan inovasi terbaru dalam fotografi mobile, dengan peningkatan signifikan pada  kamera telephoto dan fitur-fitur canggih seperti AI Nightography Zoom.

Ponsel keluaran terbaik dengan deretan fitur menarik yang sangat membantu aktivitas sehari-hari banyak orang, tak terkecuali para orang tua di Indonesia. 

BACA JUGA:Hp Samsung yang Paling Worth it di Juni 2024

1.Desain

Perubahan utama yang diusung Galaxy S24 Ultra adalah penggunaan titanium sebagai bahan untuk bodi perangkat tersebut, sebab pada generasi sebelumnya, Samsung menggunakan bahan alumunium pada sasis bodinya.

Penggunaan bahan titanium ini menyebabkan Galaxy S24 Ultra berbobot lebih ringan jika dibandingkan dengan Galaxy S23 Ultra, meski perbedaan bobot dua generasi smartphone ini hanya sekitar dua gram.

2.Fitur AI

Circle to Search, adalah fitur dimana ketika Anda melingkari atau mengetuk sesuatu di aplikasi apapun, nantinya kotak pencarian Google akan bergeser ke atas dari bagian bawah layar. 

Terdapat juga fitur pengeditan AI generatif samsung, di mana Anda dapat memilih dan memindahkan objek, mengubah ukurannya, atau bahkan menghilangkannya dari foto di ponsel keluaran terbaik satu ini.

3.Kamera Telephoto

Peningkatan signifikan pada kamera telephoto Galaxy S24 Ultra menjadi sorotan utama dalam dunia fotografi mobile, dengan sensor 50MP, pengguna dapat mengambil foto dengan detail yang luar biasa, bahkan pada zoom tinggi. 

Hasil yang lebih tajam dan jernih membuat S24 Ultra menjadi pilihan utama bagi pecinta fotografi yang menginginkan kualitas terbaik dari  smartphone mereka.

4.Fitur Circle to Search

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: