Lalui Perjuangan Lawan Pandemi Covid-19, Akhirnya SD Aisyiah Slawi Lepas Siswa Kelas VI

Lalui Perjuangan Lawan Pandemi Covid-19, Akhirnya SD Aisyiah Slawi Lepas Siswa Kelas VI

Aisyiyah Slawi mengadakan akhirusanah angkatan pertama di Pendapa Amangkurat. (FOTO MEIWAN DANI RISTANTO/RADAR TEGAL) --

SLAWI (Disway Jateng) - SD Aisyiyah Slawi mengadakan akhirusanah angkatan pertama di Pendapa Amangkurat), kemarin

Kepala SD Aisyiyah Slawi M Wahyudi mengatakan, akhirussannah atau penglepasan merupakan wujud syukur setelah murid-murid menyelesaikan proses pembelajaran setelah enam tahun dilewati angkatan pertama. Tentunya dengan melewati proses yang tidak mudah. Karena proses pembelajaran kelas enam dilalui penuh dengan perjuangan.

“Karena kita pernah beberapa kali harus berpindah-pindah ruang kelas, belum lagi dampak Covid-19,” katanya.

Pihaknya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada wali murid yang sudah mempercayakan putra putrinya bersekolah di SD Aisyiyah Slawi sehingga sekolah ini terus berkembang.

“Saya juga berpesan agar kepada semua murid jangan merasa puas dan bangga hati. Karena proses pembelajaran yang sesungguhnya masih panjang, teruslah belajar dan kejarlah cita-citamu serta jangan tinggalkan Alquran,” ujarnya.

Koordinator Wilayah Kerja (KWK) Dikbud Kecamatan Slawi Beti Setyo Gunarti SPd MM mengapresiasi diadakannya kegiatan tersebut.

“Hal itu terbukti SD Aisyiyah Slawi sudah mampu berprestasi baik ditingkat kecamatan maupun kabupaten,” ungkapnya. (mei/gun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal