5 Pinjol Resmi Syariah Cepat Cair Legal Terdaftar OJK, Halal dan Anti Riba

Senin 13-05-2024,23:50 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol resmi syariah cepat cair kini menjadi alterantif yang digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Menggunakan pinjaman syariah tergolong cukup menguntungkan bagi pengguna.

Aplikasi pinjol resmi syariah cepat cair menawarkan pinjaman dengan proses transparan dan adil. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan aman dan sesuai syariat Islam.

Pinjol resmi syariah cepat cair terdaftar OJK juga aman dari teror atau ancaman jika nasabah nunggak. Nasabah bisa lebih tenang dan gak perlu panik apabila sedang dalam kondisi belum bisa membayar tagihan.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjol resmi syariah cepat cair yang sudah mengantongi izin resmi dari OJK. Berikut layana penyedia pinjaman syariah yang aman dan terpercaya untuk digunakan.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah yang Tidak Ada DC Lapangan dan Aman dari Penagihan Kasar Meski Nasabah Galbay

 

1. Pembiayaan Al Salaam Syariah

Pinjaman syariah yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan pertama, yakni Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS). Lembaga pembiayaan pinjaman syariah ini menawarkan kemudahan untuk mengajukan pinjaman dan memiliki berbagai keunggulan.

Pinjaman yang diberikan bisa mencairkan pinjaman sampai Rp15 juta dengan waktu pelunasan sampai 60 bulan. Selain itu, angsuran pinjaman bersifat tetap sampai lunas, pembayaran cicilan yang bisa dilakukan melalui transfer rekening bank lain.

2. SyarQ

Pinjol resmi syariah cepat cair terdaftar OJK berikutnya, yakni SyarQ. Layanan pinjaman dari SyarQ menawarkan kredit untuk membeli barang tanpa pelru kartu kredit.

Ada beberapa keunggulan dari pinjaman syarQ, yakni gratis ongkor untuk pembelian barang, dan pilihan cicilan yang menguntungkan. Nasabah juga tidak perlu khawatir dengan riba, karena pinjaman syarQ menjauhi unsur agama.

BACA JUGA:7 Layanan Pinjol Syariah Limit Tinggi Tanpa Suku Bunga Resmi OJK Terbaik 2024, Halal dan Bebas Riba

3. Ammana

Ammana merupakan pinjol resmi syariah cepat cair pertama yang ada di Indonesia. Pinjaman yang ditawarkan bisa langsung cair tanpa perlu agunan atau jaminan dan proses pencairannya kilat.

Kategori :