5 Pinjol Syariah yang Tidak Ada DC Lapangan dan Aman dari Penagihan Kasar Meski Nasabah Galbay

5 Pinjol Syariah yang Tidak Ada DC Lapangan dan Aman dari Penagihan Kasar Meski Nasabah Galbay

Pinjol syariah yang tidak ada DC lapangan--

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol syariah yang tidak ada DC lapangan kini bisa Anda gunakan. Pinjaman syariah tanpa debt collector tentu saja lebih aman digunakan karena minim terjadinya penagihan kasar.

Pinjol syariah yang tidak ada DC lapangan saat ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan dana darurat. Platfrom di bawah ini sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga aman untuk digunakan.

Di bawah ini sudah ada aplikasi pinjol syariah yang tidak ada DC lapangan dan aman dari teror jika nasabah nunggak. Layanan pinjaman yang ditawarkan mengedepankan prinsip-prinsip syariah sesuai agama Islam.

Pastikan Anda menggunakan platfrom legal resmi terdaftar OJK supaya terhindari dari berbagai risiko merugikan. Berikut aplikasi pinjol syariah yang tidak ada DC lapangan aman dan terpercaya digunakan di 2024.

BACA JUGA:6 Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Bunga Resmi OJK 2024, Solusi Pembiayaan Berbasis Syariat Islam

5 Aplikasi pinjaman online syariah tanpa debt collector resmi OJK

1. ALAMI Sharia

Alami Sharia merupakan pinjol syariah yang tidak ada DC lapangan dan sudah resmi terdaftar OJK. Layanan pinjaman yang diberikan lebih fokus pada pembiayaan modal usaha UMKM dengan syarat usaha sudah berjalan minimal 1 tahun.

Untuk mengajukan pinjaman Anda perlu menyiapkan dokumen NPWP, invoice, KTP, dan mutasi rekening. Jika disetujui pengguna bisa mendapatkan imbal jasa 12-20 persen pertahunnya lewat pinjaman Syariah ALAMI Sharia.

Anda bisa mengajukan pinjaman melalui website resmi dari ALAMI. Dengan proses mudah dan bisa cepat cair, platfrom ini menjadi pilihan tepat untuk Anda gunakan.

2. Ammana

Pinjol syariah cepat cair dari Ammana bisa diandalkan untuk Anda gunakan meminjam uang. Limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2 miliar dengan tenor fleksibel atau bisa disesuaikan.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Syariah yang Halal Aman dan Langsung Cair, Rekomended untuk yang Butuh Dana Mendesak

Nasabah bisa menndapatkan pinjaman hanya bermodalkan ponsel saja untuk mengajukan. Jika berhasil disetujui, maka dana pinjaman bisa cair kurang dari 24 jam setelah berhasil diverifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: