5 Aplikasi Pinjol Syariah yang Halal Aman dan Langsung Cair, Rekomended untuk yang Butuh Dana Mendesak

5 Aplikasi Pinjol Syariah yang Halal Aman dan Langsung Cair, Rekomended untuk yang Butuh Dana Mendesak

Pinjol syariah resmi OJK cepat cair--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini marak ditawarkan oleh berbagai layanan penyedia pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Pinjol syariah resmi OJK cepat cair bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda gunakan.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dan tidak ingin kena riba, bisa manfaatkan pinjol syariah resmi OJK. Pasalnya di pinjaman syariah tidak ada riba dan bisa cepat cair.

Namun, sebelum Anda mengajukan pinjaman sebaiknya pilih-pilih dan jangan sampaimenggunakan aplikasi pinjol ilegal. Pastikan Anda sudah benar menggunakan pinjol syariah resmi OJK untuk menghindari berbagai macam kerugian.

Nah, bagi kamu yang belum mengetahui pinjol syariah resmi OJK yang rekomended digunakan, berikut kami ulas beberapa platfrom yang sudah resmi OJK. Layanan pinjaman online di bawah ini bisa jadi bahan pertimbanganmu jika ingin mengajukan pinjaman syariah.

BACA JUGA: 8 Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa DC Lapangan, Galbay Gak Perlu Takut Teror

Daftar 5 pinjol syariah resmi OJK cepat cair 2024

1. Dana Syariah

Aplikasi pinjaman online syariah pertama, yaitu Dana Syariah. Dikelola oleh PT. Dana Syariah dan sudah aman digunakan karena resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan tagline imbal hasil tinggi dan imbal hasil kompetitif, otomatis tiap bulan ditransfer ke rekening. Dana Syariah salah satu pinjol syariah rekomended buat Anda, karena sudah terdaftar dan diawasi OJK.

2. Investree

Pinjol syariah resmi OJK dari Investree menawarkan kredit tanpa jaminan. Tak hanya pinjaman syariah saja, Anda juga bisa mengajukan pinjaman online konvesional di platfrom ini.

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp5 juta sampai Rp2 miliar dengan tenor cicilan fleksibel. Syaratnya, peminjam harus berbentuk PT atau CV yang sudah beroperasi minimal setahun.

BACA JUGA: 6 Pinjol Syariah Langsung Cair Terbaik 2024, Bebas Riba Tanpa Bunga Berizin OJK

3. Ammana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: