7 Layanan Pinjol Syariah Limit Tinggi Tanpa Suku Bunga Resmi OJK Terbaik 2024, Halal dan Bebas Riba

7 Layanan Pinjol Syariah Limit Tinggi Tanpa Suku Bunga Resmi OJK Terbaik 2024, Halal dan Bebas Riba

pinjol syariah limit tinggi tanpa suku bunga --foto harian haluan

DISWAY JATENG - Berikut ada beberapa aplikasi pinjol yang berbasis syariah yang menawarkan dana pinjaman tanpa suku bunga, salah satunya yaitu pinjol syariah limit tinggi tanpa suku bunga.

Dengan begitu, kalian bisa meminjam pinjol tanpa bunga yang nantinya akan diganti dengan sistem bagi hasil di aplikasi pinjol syariah limit tinggi tanpa suku bunga. Perlu diketahui juga, tidak semua penyedia layanan pinjol yang menerapkan konsep pinjol syariah itu legal, maka dari itu kalian perlu memilih pinjol yang sudah resmi dan terdaftar di OJK.

Selain itu, pinjol syariah limit tinggi tanpa suku bunga menyediakan berbagai tawaran tenor panjang mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan yang tentu bisa meringankan beban kalian untuk mengembalikan dana pinjaman.

Pada artikel ini, kami akan mengulas lengkap beberapa aplikasi pinjol syariah limit tinggi tanpa suku bunga yang sudah resmi dan terdaftar di OJK yang aman untuk kalian gunakan. 

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Resmi OJK yang Menawarkan Pinjaman Hingga Rp 2 Miliar

 

1. Ammana.id 

Perusahaan pinjaman online Ammana.id menawarkan pinjol syariah tanpa bunga yang bisa kalian manfaatkan untuk perjalanan ibadah haji dengan tenor pinjaman yang ditawarkan termasuk tenor panjang hingga 3 tahun. 

Kalian cukup mengisi formulir melalui Ammana untuk mendapatkan pinjol syariah tanpa bunga dari pinjol resmi OJK ini. Setelahnya kalian perlu melengkapi dokumen, seperti KTP dan Kartu Keluarga (KK).

2. Alami 

Alami memiliki konsep pinjol syariah tanpa bunga yang sama dengan Investree, yakni menawarkan layanan pinjol Invoice Financing Syariah. 

Syarat :

  • UKM badan usaha PT atau CV
  • Semua sektor industri, kecuali rokok, miras, alkohol, dan makanan haram
  • Minimal sudah beroperasi selama 1 tahun
  • Menyerahkan dokumen laporan keuangan, rekening koran, dokumen tagihan, legal pendirian usaha, NPWP, faktur pajak, dan dokumen lainnya yang disebut dalam kontrak.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Terbaru dan Terdaftar OJK di 2024, Cicilan Ringan Tanpa Bunga

3. Dana Syariah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: