5 Pinjol Legal Limit Tinggi Modal KTP Langsung Cair dalam Waktu Singkat

Minggu 21-04-2024,12:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Pinjaman online saat ini sudah menjadi alternatif untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Pinjol legal limit tinggi modal KTP kini bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

Supaya aman dari aplikasi ilegal, Anda bisa simak artikel ini sampai tuntas. Karena di bawah ini ada beberapa layanan pinjol legal limit tinggi modal KTP yang aman digunakan sudah terdaftar di OJK.

Dengan memanfaatkan pinjol legal limit tinggi modal KTP kebutuhan mendesakmu mudah terpenuhi. Bahkan untuk mengajukan pinjaman debitur hanya perlu mengunduh aplikasi dan bisa diajukan melalui online saja.

Di bawah ini sudah ada beberapa aplikasi atau platfrom yang aman digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan. Berikut aplikasi pinjol legal limit tinggi modal KTP yang aman digunakan terbaru 2024.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang, Pinjaman Hingga Ratusan Juta

Daftar pinjol legal limit tinggi modal KTP yang bisa cepat cair 2024

1. FinPlus

Pinjol legal limit tinggi modal KTP pertama, yakni FinPlus. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan suku bunga rendah dan ketentuan yang transparan.

FinPlus menawarkan pinjaman dengan berbagai kemudahan untuk mendapatkan pinjaman. Selain itu, debitur bisa menyesuaikan pinjaman yang ingin diajukan mulai dari limit hingga tenor.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2,5 juta di pengajuan awal dengan proses pencairan 24 jam saja. Untuk besaran suku bunga yang diberikan kisaran 0,1% per hari dengan cicilan pembayaran maksimal 12 bulan.

2. Adakami

AdaKami menawarkan pinjaman dengan limit tinggi yang bisa cair dengan mudah dan cepat. Selain limit tinggi, debitur juga bisa mengajukan pinjaman dengan suku bunga rendah.

BACA JUGA:4 Pinjol Limit Tinggi Cair ke DANA yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

Limit pinjaman yang ditawarkan AdaKami memiliki plafon kredit mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan 12 bulan. Selain itu debitur hanya dikenakan suku bunga rendah kisaran 3% per bulan.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu mengguanakan KTP beserta foto selfie. Jika disetujui, proses pencairan pinjaman hanya buruh waktu kisaran beberapa menit saja.

Kategori :