4 Pinjol Limit Tinggi Cair ke DANA yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

4 Pinjol Limit Tinggi Cair ke DANA yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

Pinjol limit tinggi cair ke DANA--

DISWAY JATENG - Pinjol limit tinggi cair ke DANA kini bisa Anda temukan di beberapa platfrom. Bahkan untuk mengajukan pinjaman tergolong cukup mudah dan hanya bermodalkan KTP saja.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu mengunduh atau melalui website saja. Pinjol limit tinggi cair ke DANA bisa dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari konsumtif hingga produktif.

Bagi Anda yang tidak memiliki rekening pribadi, bisa gunakan pinjol limit tinggi cair ke DANA di bawah ini. Proses pencairan yang diberikan pinjaman online jauh lebih mudah dan singkat.

Artikel ini sudah merangkum beberapa layanan aplikasi pinjol limit tinggi cair ke DANA yang aman dan terpercaya. Berikut pinjaman online terbaru 2024 yang bisa cair ke dompet digital resmi terdaftar OJK.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Terbaru Resmi OJK 2024, Cocok untuk Kamu yang Membutuhkan Modal Usaha Besar

Daftar pinjol limit tinggi cair ke DANA resmi terdaftar OJK

1. JULO

Pinjol limit tinggi cair ke DANA pertama, yakni dari platfrom pinjaman online JULO. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan layanan yang ramah dengan proses mudah.

Untuk mengajukan pinjaman Anda bisa mengunduh aplikasi di playstore atau appstore. Jika Sudah Anda bisa mendapatkan limit pinjaman sampai Rp15 juta dengan suku bunga rendah 0,1% per hari.

Aplikasi pinjaman online (pinjol) JULO sudah menggunakan teknologi big data, machine learning & algoritma mutakhir untuk menguji kelayakan kredit. Tak heran jika platfrom ini ramai digunakan di kalangan peminjam.

2. Shopee Pinjam

Aplikasi Shopee tidak hanya berguna untuk berbelanja kebutuhan pribadi saja, di aplikasi ini kamu dapat mengajukan pinjaman dengan limit tinggi. Shopee Pinjam merupakan salah satu layanan pinjaman digital yang ditawarkan oleh Shopee, salah satu platform e-commerce.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair ke DANA atau E-Wallet Terbaru 2024

Layanan ini menyediakan pinjaman yang cepat dan mudah bagi pengguna yang memenuhi syarat. Pinjaman yang ditawarkan seperti limit tinggi hingga Rp12 juta dan suku bunga mulai dari 0,8% per bulannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: