Daftar Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair ke DANA atau E-Wallet Terbaru 2024

Daftar Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair ke DANA atau E-Wallet Terbaru 2024

Pinjol limit tinggi yang bisa cair ke DANA --

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol limit tinggi yang bisa cair ke DANA terbaru 2024. Pinjaman online kini memudahkan pengguna untuk mendapatkan dana darurat tanpa syarat ribet.

Kini tersedia berbagai aplikasi pinjol limit tinggi yang bisa cair ke DANA. Dengan ini, Anda tidak perlu menggunakan rekening pribadi untuk mencairkan pinjaman dan jauh lebih mudah.

Sebelum menggunakan pinjaman online, pastikan pinjol limit tinggi yang bisa cair ke DANA sudah resmi terdaftar OJK. Hal ini bertujuan supaya Anda aman dari praktik ilegal yang merugikan debitur kedepannya.

Di bawah ini ada beberapa platfrom pinjaman online yang bisa jadi bahan pertimbanganmu sebelum mengajukan dana darurat. Berikut pinjol limit tinggi yang bisa cair ke DANA terbaru 2024 dan sudah resmi terdaftar OJK.

BACA JUGA:6 Penyedia Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp60 Juta

Aplikasi pinjaman online yang bisa cair ke DANA atau e-wallet

1. FinPlus

Pinjol limit tinggi yang bisa cair ke DANA pertama, yakni FinPlus. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya bermodalkan KTP pribadi dan menyertakan bukti penghasilan saja.

Limit pinjaman yang ditawarkan FinPlus mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2,4 juta saja untuk waktu pengembalian 91 sampai 120 hari. Dengan bunga rendah hanya 0,04% per harinya dan tergolong rendah.

2. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk meruapakan salah satu aplikasi pinajaman online yang menawarkan berbagai tawaran menarik dan menguntungkan. Bahkan ada promo dan diskon yang bisa didapati debitur jika setia menggunakan layanan pinjaman.

Untuk persyaratan pengajuannya mudah hanya membutuhkan KTP namun harus berusia diatas 20 tahun. Aplikasi ini mewajibkan memiliki rekening dan penghasilan agar pinjaman yang diinginkan cair.

BACA JUGA:Butuh Dana Besar? 7 Pinjol Limit Tinggi Terbaru 2024 Ini Bisa Sediakan Pinjaman sampai 50 juta

Pinjaman yang diberikan PinjamYuk mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dan bisa cair ke DANA. Untuk waktu pengembalian 91 – 120 hari yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan peminjam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: