6 Penyedia Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp60 Juta

6 Penyedia Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp60 Juta

pinjol limit tinggi dan bunga rendah --foto moneyduck

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol yaitu salah satu alternatif solusi keuangan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Salah satu pilihan yang tepat untuk digunakan yakni pinjol limit tinggi dan bunga rendah yang terdaftar di OJK.

Kalian bisa memanfaatkan pinjaman online limit tinggi dan bunga rendah untuk mendapatkan pinjaman uang. Syarat pengajuan yang diberikan juga jauh lebih mudah dibandingkan dengan pinjaman di bank atau lembaga keuangan yang lainnya.

Dengan modal KTP dan rekening pribadi, kalian bisa mencairkan dana darurat dengan waktu singkat. Karena itu, pinjaman online atau pinjol limit tinggi dan bunga rendah menjadi incaran banyak pengguna karena menawarkan berbagai keuntungan.

Dibawah ini, kami telah merangkum beberapa aplikasi pinjaman online atau pinjol limit tinggi dan bunga rendah  yang aman dan terpercaya untuk kalian gunakan.

BACA JUGA:12 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang yang Bisa Dicicil Bulanan, Cair dalam Hitungan Menit

Berikut Daftar Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah Terdaftar di OJK Terbaru 2024 

1. EasyCash

EasyCash menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang mudah diajukan hanya melalui aplikasi saja. Debitur yang ingin mengajukan pinjaman hanya perlu menggunakan KTP sebagai syarat pencairan pinjaman.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp100 ribu sampai Rp60 juta dengan suku bunga 1 - 12 bulan. Untuk bunga yang ditawarkan sebesar 0,3% per hari.

2. AdaPundi

Aplikasi pinjol alias pinjaman online limit tinggi dan bunga rendah berikutnya yakni AdaPundi. Keunggulan dari platfrom satu ini yaitu menawarkan keamanan data pribadi sehingga minim terjadinya kebocoran atau penyalahgunaan data.

Limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana maksimal sampai Rp50 juta dengan suku bunga rendah 10% per tahun. AdaPundi juga menyediakan tenor yang bisa disesuaikan dengan kemampuan debitur maksimal hingga 12 bulan.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair dengan Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Solusi Penuhi Kebutuhan Lebaran

3. Indodana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: