6 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang, Pinjaman Hingga Ratusan Juta

6 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang, Pinjaman Hingga Ratusan Juta

Pinjol limit tinggi dengan tenor panjang--

DISWAY JATENG - Pinjol limit tinggi dengan tenor panjang kini bisa diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dengan limit tinggi sampai 100 juta simak artikel ini sampai tuntas.

Syarat untuk mengajukan pinjaman online tergolong lebih mudah dibandingkan dengan lembaga keuangan lainnya. Anda bisa gunakan pinjol limit tinggi dengan tenor panjang untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

Pinjol limit tinggi dengan tenor panjang menawarkan keuntungan bagi nasabah. Tak hanya limit tiggi dan tenor panjang saja, bunga yang ditawarkan juga tergolong rendah dan menawarkan berbagai macam program menarik.

Di bawah ini ada beberapa layanan penyedia pinjol limit tinggi dengan tenor panjang yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut daftar pinjaman online yang bisa dimanfaatkan untuk mencairkan pinjaman dengan jumlah yang besar.

BACA JUGA:6 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cuma Perlu Menunggu Beberapa Menit Dana Masuk ke Rekening

Daftar platfrom pinjol limit tinggi dengan tenor panjang

1. Klik ACC

Pinjol limit tinggi dengan tenor panjang pertama, yakni Klik ACC. Produk pinjaman diperuntukkan pelaku UKM sebagai target konsumen.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp100 juta, hingga maksimal Rp600 juta dengan bunga flat 0,8% per hari. Syarat pengajuan pinjaman harus menyiapkan beberapa dokumen, yaitu kartu keluarga, NPWP, KTP, dan buku rekening.

2. Indodana

Aplikasi pinjol Indodana menawarkan limit tinggi dapat diandalkan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan teno maksimal 24 bulan. Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,15% sampai 0,25% per hari.

Keunggulan dari Indodana, yakni bisa mencairkan pinjaman dengan proses cepat dan kilat. Selain itu, pengajuan pinjaman tidak memerlukan jaminan atau agunan.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Terbaru Resmi OJK 2024, Cocok untuk Kamu yang Membutuhkan Modal Usaha Besar

3. Akseleran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: