6 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cuma Perlu Menunggu Beberapa Menit Dana Masuk ke Rekening

6 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cuma Perlu Menunggu Beberapa Menit Dana Masuk ke Rekening

pinjol limit tinggi dan bunga rendah--

DISWAY JATENG - Ada banyak platform pinjol limit tinggi dan bunga rendah yang bisa kamu temui di beberapa website, yuk cari tahu dibawah ini.

Ketika seseorang sedang mengalami kebutuhan yang mendesak tentunya mereka akan mencari solusi untuk mengatasinya, salah satunya yakni dengan melakukan pengajuan di pinjol limit tinggi dan bunga rendah.

Tetapi sebelum melakukan pengajuan calon nasabah perlu memastikan apakah aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah itu sudah mengantongi izin dari OJK, hal ini untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

Persyaratan pengajuan pinjaman di platform pinjol limit tinggi dan bunga rendah ini tergolong cukup mudah dan cepat, karena calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman akan segera masuk ke rekening.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Nah dibawah ini akan kami beritahu pinjaman online bunga kecil yang sudah mengantongi izin dari OJK 2024, simak ulasannya berikut ini. 

1. Julo

Dana pinjaman yang ditawarkan dari aplikasi ini mencapai Rp15 juta dengan waktu pengembalian maksimal 12 bulan, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada nasabah yakni sangat kecil hanya 0,1% saja per hari.

Untuk persyaratan pengajuan pada aplikasi ini cukup mudah dan cepat, pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit maka dana akan segera masuk ke rekening.

2. Investree

Dana pinjaman yang ditawarkan dari platform yang satu ini cukup besar, yakni mulai dari Rp2 juta hingga Rp2 miliar.

Investree ini sangat membantu kamu yang ingin membuka usaha atau modal bisnis kecil, untuk persyaratannya juga tergolong cukup mudah yaitu mengisi formulir online serta mengaploud beberapa dokumen sebagai jaminan.

3. DanaBijak

Jika kamu sedang membutuhkan dana mendesak maka platform yang satu ini bisa menjadi solusinya, pasalnya dana pinjaman yang ditawarkannya berkisar Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan waktu pengembalian yang bervariasi dan panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: