5 Pinjol Resmi OJK Limit Tinggi yang Bisa Cair Hingga 60 juta dengan Modal KTP

Sabtu 30-03-2024,22:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pinjol resmi OJK limit tinggi bisa menjadi salah satu alternatif jika Anda sedang membutuhkan uang mendesak. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan dana darurat untuk digunakan di berbagai kebutuhan.

Keuntungan menggunakan pinjol resmi OJK limit tinggi, yakni memberikan kemudahan dalam pencairan dana dengan waktu cepat. Bahkan Anda bisa mengajukan pinjaman dalam waktu singkat hanya dengan menggunakan HP saja.

Pastikan menggunakan pinjol resmi OJK limit tinggi dengan bijak agar Anda terhindar dari berbagai risiko kerugian. Selain itu, hindari menggunakan pinjol ilegal karena bisa merugikan finansial dan data pribadi peminjam.

Kami sudah merangkum aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Berikut beberapa pinjol resmi OJK limit tinggi yang menawarkan kemudahan dalam pengajuan pinjaman uang.

BACA JUGA:6 Cara Agar DC Lapangan Pinjol Berhenti Menganggu dan Melakukan Intimidasi Kepada Nasabah Galbay

Daftar pinjaman online limit tinggi resmi OJK dan aman digunakan

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol resmi OJK limit tinggi pertama adalah Kredit Pintar. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit awal yang sampai Rp10 juta dengan suku bunga rendah dan tidak membebani debitur.

Tak hanya itu, Kredit Pintar juga memberikan tenor pinjaman mulai dari 3 - 12 bulan. Syarat pengajuan pinjaman juga mudah dan dana bisa cair dalam hitungan menit saja.

2. Indodana

Indodana menawarkan limit pinjaman yang cukup tinggi hingga Rp25 juta dengan tenor panjang. Platfrom satu ini dapat memenuhi kebutuhanmu untuk memenuhi berbagai finansial mendesak.

Selain memberikan limit tinggi pinjol ini juga menawarkan bunga rendah dan tenor pinjaman yang panjang. Syarat mengajukan pinjaman di platform ini juga mudah, cuma modal KTP dan selfie wajah dana bisa dicairkan.

BACA JUGA:3 Cara Blokir Nomor DC Lapangan Pinjol Tanpa Aplikasi Tambahan Cuma Lewat HP

3. TunaiKu

Tunaiku merupakan salah satu aplikasi pinjol resmi OJK limit tinggi yang populer digunakan. Limit yang diberikan maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor pinjaman yang bisa disesuaikan.

Kategori :