5 Pinjol Resmi OJK Limit Tinggi yang Bisa Cair Hingga 60 juta dengan Modal KTP

Sabtu 30-03-2024,22:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Selain memberikan limit tinggi, pinjol ini juga menawarkan bunga yang rendah dengan jangka waktu bayar cicilan sampai 20 bulan. Dengan persayaratan yang mudah nasabah bisa memenuhi kebutuhan mendesak dengan menggunakan pinjol ini.

Keunggulan dari Tunaiku, yakni bisa mencairkan pinjaman hanya dengan KTP dan bisa diajukan online. Dengan ini, Anda bisa memenuhi kebutuhan mendesak tanpa proses ribet dan bisa cepat cair.

4. Easycash

Pinjol Easycash terkenal memberikan kemudahan untuk mengajukan pinjaman. Bahkan peminjam hanya perlu menggunakan KTP dan selfie wajah saja untuk mendapatkan dana darurat.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

Plafon pinjaman yang disediakan sampai Rp60 Juta dengan tenor yang panjang. Selain limit tinggi, Easycash juga memberikan pinjaman dengan bunga rendah kisaran kurang dari 3% per bulan.

5. Kredivo

Kredivo memberikan pinjaman dengan limit tinggi bunga rendah dan proses yang mudah. Kredivo menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 Juta dengan tenor yang panjang.

Tenor pinjaman ini menyesuaikan jumlah yang diajukan, tenor yang diberikan mulai dari 3 sampai 12 bulan. Apabila kamu sedang membutuhkan pinjaman cepat cair, pinjol ini bisa jadi solusinya.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol resmi OJK limit tinggi yang memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :