5 Layanan Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Populer Digunakan di 2024

Selasa 26-03-2024,06:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking yang Aman dan Terdaftar OJK

Pengajuan pinjaman juga tergolong mudah dan bisa cepat cair. Anda hanya perlu menyiapkan dokumen seperti KTP, rekening pribadi, dan beberapa syarat lainnya.

4. Tunaiku

Jika saat ini Anda membutuhkan pinjaman dengan nominal yang besar yang bisa cair hingga Rp10 juta, Tunaiku bisa jadi solusi. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan pinjaman dengan plafon kredit hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel.

Dengan syarat mudah, Anda bisa mengajukan pinjaman untuk berbagai keperluan mendesak. Untuk mengajukan pinjaman hanya perlu KTP, rekening pribadi, dan memiliki penghasilan tetap.

BACA JUGA: 11 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking yang Populer Digunakan di 2024, Pencairan Cepat dengan Syarat Mudah

5. KTA Kilat

Pinjaman online tanpa pengecekan riwayat kredit berikutnya, yakni KTA Kilat. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan suku bunga rendah dan limit tinggi.

Pengajuan pinjaman dapat Anda cairkan dengan mudah dan proses cepat. Cuma dibekali KTP dan slip gaji dana bisa langsung cair ke rekening pribadi.

6. Julo

Pinjaman online tanpa BI checking terakhir, yakni Julo. Aplikasi pinjaman satu ini menawarkan dua jenis pinjaman yaitu kredit jangka pendek dan jangka waktu panjang.

BACA JUGA: 6 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaru 2024, Kredit Macet Auto Tetap Aman

Itulah beberapa platfrom pinjaman online yang dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Demikian informasi seputar pinjol legal tanpa BI checking yang aman untuk digunakan terbaru 2024. (*)

Kategori :