5 Layanan Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Populer Digunakan di 2024

Selasa 26-03-2024,06:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Memiliki riwayat kredit buruk untuk mengajukan pinjaman online? Tenang saja, kini ada beberapa aplikasi pinjol legal tanpa BI checking yang aman dan terpercaya.

Jika ingin mengajukan pinjol legal tanpa BI checking terbaru 2024 pastikan platfrom yang digunakan legal terdaftar OJK. Dengan ini, Anda bisa terhindar dari praktik penagihan kasar yang tidak sesuai dengan aturan.

Bagi Anda yang saat ini khawatir adanya penolakan karena memiliki riwayat kredit buruk, gunakan aplikasi pinjol di bawah ini. Platfrom pinjol legal tanpa BI checking yang akan kami rekomendasikan sudah aman digunakan dan terdaftar OJK.

BACA JUGA: 7 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking dengan Syarat Mudah Resmi Terdaftar OJK

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi yang aman untuk digunakan. Berikut ulasan lengkap tentang aplikasi pinjol legal tanpa BI checking yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan.

Aplikasi pinjol legal tanpa BI Checking terbaru 2024

1. Tunaikita

Aplikasi pinjol legal tanpa BI checking pasti cair pertama, yakni TunaiKita.Platfrom pinjaman satu ini menyediakan plafon pinjaman hingga Rp5 juta dengan cicilan fleksibel.

Keunggulan dari TunaiKita, yakni memiliki presentasi bunga yang tergolong rendah dan biaya admin juga. Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu menyiapkan syarat seperti KTP, rekening pribadi, NPWP, dan tinggal di wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK yang Bisa Diajukan dengan Mudah dan Minim Penolakan

2. UangMe

UangMe menawarkan pinjaman dengan suku bunga kecil kisaran 0,07% dan biaya admin yang dikenakan 0,2%. Plafon pinjaman yang diberikan bisa dicairkan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta untuk pengajuan awal.

Keunggulan lainnya, yakni Anda bisa mendapatkan tenor pinjaman yang fleksibel. Selain itu, untuk mengajukan pinjaman cuma butuh KTP, rekening pribadi, dan dokumen pendukung lainnya.

3. Akulaku

Akulaku merupakan salah satu pinjol legal tanpa BI checking yang cukup populer digunakan di Indonesia. Platfrom satu ini bekerja sama denga beberapa perusahaan fintech seperti Shopee, Blibli, dan lainnya.

Kategori :