8 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Praktik Penagihan Tidak Menggunakan Ancaman

Sabtu 16-03-2024,21:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

UangMe merupakan pinjol tanpa DC lapangan berikutnya yang bisa diajukan dengan mudah. Hanya modal KTP Anda bisa mencairkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp50 juta.

5. Tunaiku

Tunaiku tidak menggunakan debt collector sebagai penagih pihak ketiga dan aman untuk digunakan. Platfrom pinjaman satu ini dikelola langsung oleh PT Bank Amar Indonesia dan sudah ada izin dari OJK.

Pinjaman online yang tidak ada Debt Collector bisa kamu ajukan dengan cara yang mudah.  Seperti pada umumnya pinjol ini hanya membutuhkan KTP dan tanpa memberikan agunan.

6. Julo

Pinjaman online dari Julo menawarkan kredit dengan berbagai keuntungan menarik. Mulai dari limit tinggi maksimal sampai Rp15 juta hingga bunga rendah di bawah 3%.

BACA JUGA:Laporkan Jika Penagihan DC Lapangan Pinjol Ilegal Melakukan 4 Tindakan Merugikan ini

Tenor pinjaman yang diberikan tergolong panjang dan dapat disesuaikan dengan keinginan nasabah. Maksimal tenor cicilan pinjaman tergolong cukup lama, yakni sampai 1 tahun atau 12 bulan.

7. Modalku

Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan berikutnya, yakni Modalku. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan kredit atau pinjaman untuk membantu mendanai UMKM di Indonesia.

Syarat pengajuan mudah dan proses pencairan cepat membuat pinjaman ini diminati oleh banyak nasabah. Limit pinjaman yang ditawarkan sampai Rp250 juta.

8. Kredito

Proses pengajuan dan pencairan di platfrom pinjaman online satu iini tergolong cepat, bunga yang rendah 2,4% perbulan. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya lewat HP saja dan tentunya tanpa agunan atau jaminan.

BACA JUGA:4 Cara Menghapus Data Pinjol Agar Aman dari Penyalahgunaan Informasi Pribadi

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa DC lapangan terbaru 2024 dan sudah terdaftar OJK. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :