Kulit Wajah Kusam? Inilah 3 Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik

Senin 15-01-2024,03:00 WIB
Reporter : Siti Aminah
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Rekomendasi serum pencerah wajah yang kedua adalah  Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum. Brand Skintific ini juga sangat populer dikalangan remaja maupun dewasa.

Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum memiliki kandungan utama meliputi :

  • 3% Liposomal Tranexamic Acid yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.
  • 2% Alpha Arbutin bermanfaat untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan bintik-bintik penuaan pada wajah.
  • Glabridin bermanfaat untuk mencerahkan dan menenangkan kulit serta meredakan kemerahan pada wajah.
  • Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum dilengkapi dengan Fast-Release Technology yang berfokus pada melanin dan cepat menyerap ke kulit. Dalam mencerahkan kulit, serum ini bekerja dengan 5 cara yaitu mengurangi efek pembentukan melanin, memblokir jalur tranduksi sinyal selama melanogenesis, membantu menghalangi aktivitas melanin, membantu menghalangi perpindahan melanosome, dan membantu menghalangi aktivitas melanin.

    Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum bisa kamu temukan dengan mudah, baik di toko online maupun ofline. Harga dari  Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum cukup tinggi sebanding dengan hasil yang akan didapatkan, yaitu Rp170.000.

    BACA JUGA: Rahasia Kulit Cerah dan Sehat: 5 Manfaat Serum Vitamin C untuk Kulit

    3. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

    Rekomendasi serum pencerah wajah yang ketiga adalah  Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum. Brand lokal dengan berlabel skincare halal ini memiliki kandungan Alpha Arbutin, Niacinamide, dan Edelweiss Extract.

    Alpha Arbutin dan Niacinamide  dapat mengurangi masalah kulit kusam dengan mencerahkan noda hitam dan bekas jerawat serta meratakan warna kulit. Sedangkan Edelweiss Extract bermanfaat untuk mengurangi hiperpigmentasi, mencerahkan bekas jerawat, serta membantu mencerahkan kulit.

    Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum dilengkapi dengan Cell-PoweTM yang mampu membawa bahan aktif lebih banyak ke dalam kulit, bekerja ke sel target untuk menghambat proses pembentukan melanin dan menghambat transfer melanin kulit.

    Serum ini cocok untuk semua jenis kulit. Gunakan dipagi hari dan malam hari secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

    Harga  Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum cukup murah yaitu Rp74.000.  Itulah 3 rekomendasi serum pencerah wajah terbaik yang dapat kamu gunakan untuk perawatan kulit wajah. (*)

    Kategori :