Serum Wajah Terbaik di 2024, Cocok Untuk Segala Jenis Kulit!

Serum Wajah Terbaik di 2024, Cocok Untuk Segala Jenis Kulit!

Serum Wajah Terbaik di 2024, Cocok Untuk Segala Jenis Kulit!--pinterest

DISWAY JATENG – Berikut ini ada beberapa serum wajah yang cocok digunakan oleh segala permasalahan kulit. Rangkaian skincare yang tidak boleh ketinggalan adalah menggunakan serum

Serum sangat diperlukan bagi segala jenis kondisi kulit untuk menghasilkan wajah yang mulus, cerah dan bersinar. Produk serum wajah merupakan salah satu produk perawatan wajah yang wajib kamu miliki, lho. 

Tapi, tenang karena saat ini sudah ada banyak serum wajah yang memiliki kualitas terbaik. Baik milik produk lokal maupun luar, yang pasti kamu harus memiliki satu diantaranya. 

Serum wajah memiliki banyak manfaat, salah satunya dapat melembapkan wajah. Catat! Berikut ini akan kami sampaikan serum wajah terbaik di tahun 2024. Ada apa saja sih?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Tint Lokal yang Tahan Lama

LACOCO (Grape Fruit Acne Fighter Serum)

Serum ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki masalah kulit seperti jerawat. Serum ini sangat cocok diberi rating 10/10. 

Meskipun dijual dengan harga yang lumayan mahal, tetapi serum wajah satu ini nggak perlu diragukan lagi. Dibandrol dengan harga Rp. 159.000 per 20 ml sudah bisa kamu gunakan untuk mengobati masalah kulitmu. 

Serum ini memang menjadi salah satu serum yang sedang viral di berbagai media sosial. Karena testimoni dari para pemakaia nya sangatlah ampuh untuk meredakan jerawat. 

SKINTIFIC (Tranexamic Acid Advanced Brightening Serum) 

Salah satu produk serum wajah yang lagi viral adalah Skintific. Serum ini sangat membantu buat kamu yang punya jerawat membandel dan ingin segera dihilangkan. 

Untuk pemakaian serum wajah ini bisa dilakukan 2 kali sehari pada pagi hari dan malam hari. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan serum ini bersama dengan serum yang memiliki kandungan vitamin C. 

BACA JUGA:8 Manfaat Ini Bisa Kamu Dapatkan dengan Menggunakan Maker Teh Celup, Salah Satunya Bisa Atasi Jerawat

Untuk produk Skintific dibandrol dengan harga Rp. 115.000 per 20 ml. Serum ini cocok digunakan untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta mencerahkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: