5 Rekomendasi Lip Tint Lokal yang Tahan Lama

5 Rekomendasi Lip Tint Lokal  yang Tahan Lama

5 Rekomendasi Lip Tint Lokal yang Tahan Lama, Kamu Bisa Coba Salah Satunya--pinterest

DISWAY JATENG – Kamu yang lagi cari lip tint lokal dengan harga yang ramah dikantong? Ada banyak lho pilihannya. Mau tampil cantik dengan harga terjangkau engga usah ribet, yuk disimak!

Mau punya lip tint tapi duit pas-pasan? Tenang. Sini kenalan dulu sama 7 lip tint lokal yang punya kualitas oke banget. 

Ada banyak lip tint lokal yang menawarkan sederet produk dengan harga di bawah Rp. 100 ribu. Mereka punya banyak pilihan warna yang berbeda-beda. 

Mulai dari matte sampai glossy, bisa disesuaikan dengan keinginan kalian teman-teman. Simak yuk, lip tint lokal yang tahan lama dan nyaman untuk dipakai. 

EMINA GLOSSY STAIN 

Lip tint keluarin produk Emina ini merupakan lip tint yang menghasilkan tampilan glossy, lho. Dengan harga Rp. 45.000 kamu udah bisa punya lip tint lokal, satu ini. 

Nggak usah diragukan lagi kualitasnya dengan harga seterjangkau ini. Apalagi pilihan warna yang ada banyak banget. 

Kamu bisa cobain warna Candy Rain dan Red Bean kalau kamu suka sama warna pink. Kalau kamu suka sama warna cokelat, kamu bisa cobain Choco Praline dan Pouring Tea. 

Lip tint ini nggak bakalan bikin bibir jadi terasa kering. Justru, sebaliknya wajah kamu jadi keliatan segar dan cerah, lho. 

AZARINE TINTED LIPPIE CAKE

Lip tint satu ini berkolaborasi dengan girl band asal korea yakni Red Velvet. Warna yang tersedia juga ada beragam. 

Mulai dari nude hingga bold, semua warnanya cantik dan bisa di buat ombre. Teksturnya yang ringan dan nggak buat bibir jadi kering karena mengandung vitamin E untuk menjaga kelembapan kulit. 

Lip tint lokal satu ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya Rp. 49.000 rupiah kamu sudah bisa memiliki satu produk lokal yang cakep banget. 

Dengan ukuran produk yang kecil akan sangat mudah jika dibawa kemana-kemana. Jadi, tunggu apalagi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: